Home / Pemerintahan / Ini Wadah Jeme Kite di Muba

Ini Wadah Jeme Kite di Muba

Ini Wadah Jeme Kite di Muba

Sekayu,BP

Tingkat kerukunan antar  warga, suku dan golongan di Muba terbukti akur. Nyaris semua suku yang berdiam di Muba punya wadah. Sebutlah IKJ, Ikatan Keluarga Jawa, lalu IKM, Ikatan Keluarga Minang begitu pun suku lain baik Batak, Bugis.  Nah, kemarin Pengurusan IKJK, Ikatan Keluarga Jeme Kite (20/9) resmi dikukuhkan oleh pembina IKJK Kabupaten Muba H Apriyadi, S. Sos, M. Si.

Ditunjuk sebagai ketua IKJK Muba Firmansyah dan sekretaris Asprianto. Apriyadi yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Muba berharap organisasi ini selain menjadi wadah untuk bersilaturahmi juga turut mendukung program pemerintah daerah. “Kepada pengurus yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Semoga dengan terbentuknya wadah ini bisa semakin mempererat silaturahmi khususnya masyarakat asal lahat dan pagaralam yang ada di Muba”ujarnya.
Iapun berharap IKJK juga ambil peran dalam mendukung semua program pemerintah kabupaten Muba. “Saya berharap peran serta dan partisipasi IKJK ini untuk mendukung program Bupati Muba H Dodi Reza Alex dalam mewujudkan visi Muba Maju Berjaya 2022.

Ketua IKJK Muba Firmansyah mengatakan organisasi IKJK merupakan sarana silaturahmi warga asal LAHAT dan Pagaralam yang ada di Kabupaten Muba. Organisasi ini merupakan organisasi kemasyarakatan dan tidak berpolitik. ” ini sarana untuk bersilaturahmi. Sekaligus wadah kita untuk berperan dalam pembangunan di Kabupaten Muba. Dimana bumi dipijak disitu bumi dijunjung, “tegasnya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Indonesia Kerja Keras Tingkatkan Investasi

Jakarta, BP–Anggota Komisi XI DPR RI FPDIP Hendrawan Supratikno menegaskan, pertemuan IMF dan World Bank (WB) di Bali  yang dihadiri ...