Home / Headline / Terkejut Disergap Polisi, David Telan Paket Shabu yang Dipegangnya

Terkejut Disergap Polisi, David Telan Paket Shabu yang Dipegangnya

Tersangka David dan barang bukti shabu diamankan di Polres Muaraenim.

Muaraenim, BP–Terkejut ketika disergap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Muaraenim, David (41) nekat mencoba menelan satu paket shabu yang ada di tangannya, Rabu (19/9).

Namun upaya warga Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI ini untuk menghilangkan barang bukti tak berhasil karena aksinya terlihat oleh aparat yang melakukan penyergapan.

Baca:  Anggota DPRD Sumsel Mengaku Tak Takut Tes Urine

Penyergapan dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering terlihat melakukan transaksi dan menggunakan narkoba di rumahnya.

Atas informasi tersebut, aparat kepolisian melakukan penyelidikan dan saat melihat pelaku sedang berada di depan rumah anggota langsung menyergap nya.

Akan tetapi saat akan dilakukan penggeledahan, pelaku juga dengan sigap memasukkan satu paket kecil shabu ke dalam mulutnya. Namun upaya itu diketahui anggota dan berhasil digagalkan.

Baca:  Gubernur Minta Kejelasan Status Bupati OI Ke BNN

Tak berhenti disitu, atas temuan tersebut polisi tetap melanjutkan penggeledahan ke dalam rumah tersangka dan ditemukan barang bukti dua paket shabu dengan total seberat 41,06 gram, satu unit timbangan digital dan sembilan unit ponsel.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops Kompol Irwan Andeta membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini tersangka telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. #nur

Baca:  Bupati OI Cuci Baju dan Bersihkan Kamar Sendiri

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Rangkaian HUT RI ke-74, Bupati OKU Gelar Ramah Tamah

Baturaja, BP — Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Acara Ramah Tamah dengan Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri ...