Home / Headline / Pulang dari Kantor, PNS Disbudpar Tewas Tergilas Truk

Pulang dari Kantor, PNS Disbudpar Tewas Tergilas Truk

Jasad Resiyanti, korban tewas kecelakaan lalulintas berada di Kamar Jenazah RSMH Palembang, Rabu (19/9). BP/HAFIDZ TRIJATNIKA

Palembang, BP–Resiyanti (47) tewas setelah tertabrak truk peti kemas di depan showroom Nissan Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang, Rabu (19/9).

       Atas kejadian tersebut, korban yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumsel ini menderita luka serius pada bagian kepala akibat digilas roda truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z BG 2721 UK melaju dari arah kawasan Bukit Besar menuju simpang tiga Jalan Demang Lebar Daun-Angkatan 45.

Baca:  Tiga Penumpang Tinggal Jasad, Jurumudi Speedboat Jadi Tersangka

Namun saat melintas di lokasi kejadian, datang truk peti kemas dengan nomor polisi BG 8664 AO tiba-tiba menabrak korban yang sedang mengendarai sepeda motor.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berkerumun mendekat dan jasad korban baru dievakuasi ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSMH Palembang sedang polisi datang ke lokasi kejadian.

Aiptu Elvan Destu, Karu II Pos Laka 602 Pakjo Palembang mengatakan, setelah menerima laporan tentang kejadian tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi jasad korban ke Kamar Jenazah RSMH Palembang untuk dilakukan visum.

Baca:  Cekcok Soal Janji yang Belum Dipenuhi, Tewas Dihujani Tusukan

“Saat ini sopir truk yang menabrak korban beserta barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan intensif,” katanya.

Sementara itu untuk kronologis dari kecelakaan ini, Aiptu Elvan menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan termasuk memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Sementara itu Aminah, rekan satu kantor dengan korban menuturkan, sebelum kejadian ia masih sempat bertemu dan bertegur sapa dengan korban.

Baca:  Motor Hantam Kijang, Tiga Pelajar Terkapar di Jalan

“Resi keluar dari kantor jam makan siang, katanya dia mau pulang ke rumah mengantar nasi untuk pembantunya,” tuturnya.

Kemudian dirinya mendapat kabar bahwa rekannya tersebut mengalami kecelakaan melalui sejumlah foto yang di posting melalui jejaring sosial Instagram.

Selanjutnya untuk memastikan kabar itu, Aminah bersama rekan-rekannya langsung mendatangi Kamar Jenazah RSMH Palembang. “Setelah ditelepon keluarganya ternyata benar dia Resi,” imbuhnya.

Ditambahkan Aminah, korban bekerja pada Bagian Kepegawaian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel dan memiliki dua anak, sedangkan suaminya sudah sekitar setahun lalu meninggal dunia. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tujuh Anggota MPR PAW Dilantik

Jakarta, BP–Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO) menjelaskan, MPR sebagai  lembaga permusyawaratan, dan salah satu pelaksana kedaulatan rakyat mempunyai ...