Home / Headline / Heri Amalindo Meradang, Konstruksi Jalan Banyak Tak Memadai

Heri Amalindo Meradang, Konstruksi Jalan Banyak Tak Memadai

PALI, BP–Tidak memadainya konstruksi pembanguan jalan di beberapa wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) membuat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM kecewa dan meradang.

Saat berbicara di rapat paripurna DPRD PALI, Rabu (19/9/2018), orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu mengatakan, dirinya telah meninjau langsung bebeberapa pembangguan jalan yang terletak tak jauh dari ibukota Pendopo di Desa Talang Akar dan Jerambah Besi, Kecamatan Talang Ubi.

Baca:  Deri Ditemukan Tewas di Sungai Pantura

Bupati melihat langsung keadaan jalan yang baru dibangun sudah hancur. Ada juga sambungan tiang tidak menggunakan terpal cor mengakibatkan jalan mulai retak-retak.

“Saya sangat kecewa lihat pembangunan jalan masih baru sudah rusak-rusak, saya minta kepada pengawas lapangan bekerja, harus turun ke lapangan. Jangan hanya santai saja, biar para pemborong tahu bahwa pembangunan di PALI jangan hanya memikirkan keuntungan pribadi semata dan kemudian mengabaikan kondisi bangunan,” kata Heri dengan nada kesal di hadapan para wakil rakyat saat rapat paripurna berlangsung.

Baca:  PKK dan Dinkes PALI Gelar Deteksi Kanker Leher Rahim

Heri pun meminta agar para pengawas PPK dan PPTK untuk segera memerintahkan para kontraktor membenahi kerusakan yang terjadi. “Jangan hanya memikirkan keuntungan semata, jalan harus bertahan hingga 10 tahun, jangan belum satu tahun sudah rusak,” tukas Bupati.

Sementara Ketua DPRD PALI Drs Sumarjono mengaku sangat prihatin mendengar apa yang dikatakan Bupati Heri Amalindo. Dia pun meminta kepada dinas terkait dan kontraktor segera melakukan pembenahan.

Baca:  Kader Golkar PALI Joget Komando Bersama Heri Amalindo

“Apa yang disampaikan Pak Bupati tadi kami sangat prihatin dan kecewa terhadap kinerja kontraktor dan pengawasan yang dilakukan dinas terkait, yang tidak sungguh-sungguh dalam bertugas,” ujar Sumarjono.#hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tersinggung, Penyadap Karet Tembak dan Bacok Suami Istri

Muaraenim, BP–Pasangan suami istri Nurwasid dan Meri Susanti harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Bunda Prabumulih akibat menderita luka tembak ...