Home / Palembang / Ciptakan Kebersamaan Anak dan Orang Tua

Ciptakan Kebersamaan Anak dan Orang Tua

Palembang, BP — Kebersamaan anak dan orang tua dinilai penting untuk memicu pertumbuhan IQ yang baik. Maka Faber Castell akan mengadakan lomba melukis dan mewarnai yang melibatkan keduanya dengan tema Family Colouring Competition pada 30 Oktober mendatang.

Product Manager PT Faber Castell International Indonesia, Richard Panelewen mengatakan, di tengah globalisasi dan arus digitalisasi, waktu kebersamaan antara orang tua dan anak lebih sedikit.

Baca:  Lomba Bidar Mini Di Keramsan Ramai Di Padati Warga

“Saat weekend, kebanyakan orang tua juga masih sibuk dengan urusan pekerjaan dan maen gadget. Karena kebersamaan sedikit, maka kita buat lomba ini kental dengan nuansa keluarga,” usai Press Konference Lomba Mewarnai dan Menggambar Faber Castell, di Aryaduta, Rabu (19/9).

Di Palembang, 1000 anak didampingi oleh ayah atau ibu akan mengikuti lomba ini. Dengan tema Family Colouring ini, Richard mengharapkan akan membawa suasana suka cita dan kegembiraan antara anak dan orang tua. “Keakraban dalam keluarga yang ingin diangkat dalam event ini,” jelasnya.

Baca:  Persit Kodim 0418 Palembang  Cek Lokasi Lomba Memasak

Karena sekarang ini gadget tak bisa ditinggalkan oleh sebagian orang bahkan anak-anak zaman sekarang tak bisa meninggalkan smartphone, untuk menyiasati ini lomba di gelar di 61 kota termasuk Palembang, Prabumulih dan Lubuk Linggau. Karena diadakan secara nasional, kegiatan ini akan berlangsung hingga Mei 2019.

“Cara mendaftar kegiatan lomba gambar ini, bisa langsung datang ke stand di Palembang Indah Mall (PIM) dan di Gramedia yang ada di Palembang. Sedangkan hadiah utamanya ke Yogyakarta,” ujarnya. #pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Momen Ramadhan, Manajemen Golden Sriwijaya Tebar Kebaikan

Palembang, BP Bulan suci Ramadhan digunakan banyak orang untuk melakukan kebaikan dengan bermacam cara ada yang melakukan tadarusan di Masjid, ...