Home / Headline / Dua Pelajar Tikam Rekan Satu Sekolah

Dua Pelajar Tikam Rekan Satu Sekolah

Dua pelaku penganiayaan diamankan di Polsek Muara Kelingi.

Muarabeliti, BP–YS (17) dan Rp (17) diamankan aparat karena diduga melakukan penikaman terhadap dua rekan satu sekolahnya.

       Pertikaian sesama oknum pelajar SMA Negeri I Muara Kelingi, Kabupaten Musirawas (Mura) ini terjadi lingkungan sekitar sekolah mereka, pada Senin (17/9).

Akibat kejadian tersebut korban Rh (15) mengalami tiga luka tusuk pada bagian punggung sebelah kiri dan korban Fl (15) menderita luka sayat di tangan kiri dengan urat tendon putus.

Serta kedua korban kini masih harus mendapat perawatan tim medis, sedangkan kedua pelaku diamankan di Polsek Muara Kelingi guna mempertanggungjawabkan perbuatan tersebut.

Baca:  Saling Tikam Pasal Ponsel

Berdasarkan data dihimpun, kejadian berawal pada Sabtu (15/9) di depan Koramil Muara Kelingi kedua pelaku mengendarai sepeda motor menuju Jembatan Sungai Musi.

Ketika hendak mendahului truk, secara tiba-tiba dari belakang Rh yang juga mengendarai sepeda motor berteriak dengan mengeluarkan kata-kata kotor.

Mendengar ucapan tersebut, YS berhenti dan menanyakan kepada korban. Namun Rh justru menantang pelaku. Sehingga mereka menuju jembatan serta disana perkelahian tak terhindar kan dan baru berhenti setelah dilerai saksi Ardo.

Kemudian masih pada hari yang sama, saat hendak pulang dan melintas di depan Koramil, YS dan Rp dihadang oleh Rh bersama sekitar 30 orang rekannya.

Baca:  Tersinggung Bertatap Muka, Nyawa Melayang

Lalu mengeroyok kedua pelaku hingga babak belur dan meninggalkan mereka dalam keadaan terluka di pinggir jalan. Tak berhenti disitu, perkelahian juga terjadi pada malam harinya, namun masih dapat dilerai warga.

Selanjutnya, pada hari kejadian selesai melaksanakan upacara bendera di sekolah, perkelahian kembali terjadi di lapangan samping sekolah.

Pada saat terjadi perkelahian YS yang telah membekali diri dengan sebilah pisau langsung menusuk Rh dan korban lainnya secara membabi buta.

Setelah melakukan penusukan, YS berlari ke arah gerbang samping sekolah dan disana bertemu ayahnya, Sukri (47) yang menunggu di luar sekolah karena sudah mengetahui kalau anaknya diancam.

Baca:  Tikam Polisi di Area Eks Lokalisasi

Kemudian Sukri memegang YS sembari mengeluarkan senjata tajam untuk melindungi anaknya yang kejaran rekan-rekan satu sekolahnya tersebut.

Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Agus Hendri mengatakan kedua pelaku diamankan oleh Kanit Binmas Bripka Norman bersama anggota Babinkamtibmas yang sedang berada di sekolah untuk menjadi pembina upacara.

“Selain mengamankan terduga pelaku, anggota juga sempat menenangkan keluarga kedua belah pihak agar pertikaian tidak kembali berlanjut,” tandasnya. # wan

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Masuk Komplek Liverpool II Rusak dan Berlubang

    Palembang, BP . Kondisi jalan poros atau jalan masuk menuju Komplek Perumahan Liverpool II yang terletak di Jalan ...