Home / Headline / Sandiaga Blusukan Ke Palembang, Serap Aspirasi, Hingga Berikan Tips Usaha

Sandiaga Blusukan Ke Palembang, Serap Aspirasi, Hingga Berikan Tips Usaha

BP/IST
Calon Wakil presiden Sandiaga Uno saat blusukan di pasar 10 Ulu Palembang, Selasa (18/9).

Palembang, BP
Calon Wakil presiden Sandiaga Uno terus melakukan safari politik untuk meminta dukungan masyarakat pada pilpres yang akan berlangsung pada pilpres tahun depan,kali ini Sandi melakukan safari politik di Kota Palembang.
Sejumlah kegiatan telah disiapkan oleh relawan Kami Berani Sumsel pendukung Prabowo-Sandi, sejak pagi hari Sandi sudah menghadiri acara salah satu tokoh Palembang Iskandar, kemudian blusukan ke pasar 10 Ulu, selanjutnya bertemu ulama dan terakhir memberikan tips usaha kepada kaum milenial di Kambang Iwak, Selasa (18/9).
Di pasar 10 Ulu Sandi berdialog langsung dengan para
pedagang,pedagang meminta kepada Sandi untuk menurunkan harga
sembilan bahan pokok (sembako), karena harga sembako mengalami
kenaikan sehingga memberatkan pedagang.”Pak tolong kami pedagang harga sekarang semua melambung, sedangkan pembeli sepi, ekonomi semakin menurun,”kata Halimah salah satu pedagang cabai.
Menanggapi curhat itu Sandi pun menegaskan, bahwa sektor ekonomi merupakan prioritas utama mereka apabila terpilih nanti pada pilpres nanti sehingga nanti ekonomi akan semakin stabil. Dirinya meminta kepada
pedagang untuk bersabar.“Sabar ya ibu-ibu, nanti harga-harga akan kita stabilkan kembali. Sekarang ekonomi kita memang lagi kurang baik, nanti akan kita perbaiki. Karena sektor ekonomi prioritas kita,”ujar Sandi.
Ia berjanji akan memperbaiki ekonomi kedepan,s ehingga harga kebutuhan semakin menuru sehingga masyarakat tidak berat dalam beban kehidupan. Ia mengklaim bahwa Sumsel adalah lumbung suara Prabowo karena pada pilpres lalu Prabowo meraih kemenangan. Diharapkan pada pilpres nanti dirinya akan meraih suara yang signifikan.
”Sumsel ini lumbung suara, kami Prabowo-Sandi dapat menang disini,” katanya.
Terkait target kemenangan di Sumsel,ia tidak mematok suara yang tinggi namun paling tidak dirinya akan meraih 50 persen suara pada pencoblosan nanti, paling tidak perolehan suara sama dengan perolehan suara pada pilpres tahun 2014 lalu.
Di Pondok Pesantresn Izzatuna dirinya mengucapkan terimakasih kepada para alim ulama dan ust yang telah memberikan dukungan, 2019 bukan hanya menganti presiden namun juga juga membangun Masjid, serunya dengan senyum.
Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantresn Izzatuna, Ust Solihin Hasibuan mengatakan, bahwa silaturhami yang dilakukan tidak lain bentuk dukungan ulama Sumsel kepada Prabowo-Sandi. Oleh karena itu pihaknya akan membentuk tim pemenangan.”kalau mau harga murah, pendikan baik, kesehatan baik, maka pilih pasangan Prabowo-Sandi, 2019 ganti presiden,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gubernur Minta Tim Pembela Jokowi Deteksi Hoax Sejak Dini

Palembang, BP Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru meminta Tim Pembela Jokowi (TPJ)  mendekteksi hoax yang ingin menjatuhkan Presiden Joko ...