Home / Headline / Anggota Polres OKI Dikeroyok, Warga yang Melerai Tewas Ditusuk

Anggota Polres OKI Dikeroyok, Warga yang Melerai Tewas Ditusuk

Afriansyah, salah satu pelaku pengeroyokan diamankan di Polsek Inderalaya. BP/HENNY

Inderalaya, BP–Seorang anggota Polres OKI berinisial RAP (32) dilarikan ke rumah sakit akibat sejumlah luka bacok pasca menjadi korban pengeroyokan.

Korban dikeroyok terduga pelaku berinisial AR dan SAM (DPO) menggunakan senjata tajam dan benda tumpul di Desa Sekonjing, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (17/9) dinihari.

Sedangkan seorang warga bernama Abdul Jabar (33) yang mencoba melerai pertikaian tersebut tewas dengan satu luka tusuk di pergelangan tangan kiri bawah ketika, setelah mendapat perawatan di Puskesmas Tanjung Raja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat SAM melewati bagian kiri jalan kiri samping rumah seorang warga bernama Alam dengan mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi dan lampu depan dalam keadaan hidup.

Baca:  Tewas Setelah Ditusuk Satu Lubang

Pada saat yang bersamaan, korban RAP menegur lampu motor pelaku. Namun saat ditegur merasa tidak senang sehingga terjadi adu mulut antara keduanya.

Selanjutnya, datang pelaku AR yang langsung mengeluarkan senjata tajam serta menusuk korban. Sedangkan SAM mengambil sebuah batu bata dan memukul kepada korban.

Melihat kejadian tersebut, korban Abdul Jabar mencoba melerai. Namun pelaku yang sudah gelap mata langsung menyerang nya hingga ikut menjadi korban.

Akibat penyerangan tersebut, korban yang diketahui merupakan anggota Satuan Sabhara Polres OKI ini mengalami luka robek di bahu kiri, luka bacok di kepala kiri sampai telinga.

Baca:  Salah Paham, Ganda Tusuk Ayub Empat Lobang

Kemudian luka bacok di pergelangan tangan kiri, luka lecet di lutut kiri dan saat ini korban masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainal saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kedua pelaku masih dalam pengejaran.

“Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan dan data pelaku sudah kita dapatkan serta sedang dalam pengejaran,” jelasnya.

Terpisah, aparat Polsek Inderalaya juga membekuk Afriansyah (29) yang selama ini diburu karena terlibat aksi pengeroyokan terhadap korban Adi Lumbung.

Warga Dusun I, Desa Tebing Gerinting Utara, Kecamatan Inderalaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir ini dibekuk petugas di bengkel motor desa setempat, Senin (10/9).

Baca:  Siswa SMP Ditusuk di Tengah Acara Hari Cuci Tangan Sedunia

Aksi pengeroyokan itu dilakukan tersangka bersama dua pelaku lain, yakni Romi dan Sani yang kini masih dalam pengejaran petugas.

Kapolsek Inderalaya AKP Bambang Julianto didampingi Kanit Reskrim Ipda Supriadi Garna mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya yang masih berusia tiga tahun.

Saat itu pelaku menendang sepeda motor korban dan setelah korban terjatuh, tersangka bersama dua adiknya langsung menganiaya korban dan tindakan mereka baru berhenti setelah dilerai warga.

“Penangkapan dilakukan setelah kita mendapat informasi keberadaan tersangka dan saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. #hen

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres, PBB Masih Netral, PAN-Hanura Solid Dukung 1 dan 2

Palembang, BP Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang, Chandra Darmawan mengaku, hingga saat ini, PBB belum tentukan arah ...