Home / Headline / Alex Noerdin Jabat Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Aswari Ketua Tim Prabowo-Sandi

Alex Noerdin Jabat Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Aswari Ketua Tim Prabowo-Sandi

BP/IST
H Alex Noerdin dan H Saifudin Aswari Rivai

Palembang, BP–Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan yang juga Gubernur Sumsel H Alex Noerdin membenarkan kalau dirinya ketua tim kampanye pasangan Jokowi-Ma’ruf di Provinsi Sumsel.

“Kabarnya memang benar, jadi ketua tim sukses Pak Jokowi-Ma’ruf, untuk Sumatera Selatan,” kata Alex usai rapat paripurna DPRD Sumsel, Senin (17/9).

Baca:  Meriahnya, Anniversary Ika 92 SMP Negeri 27 Palembang Ke I

Alex mengaku akan melakukan koordinasi dengan Gubernur Sumsel terpilih H Herman Deru soal tim kampanye Jokowi-Ma’ruf di Sumsel.

“Pasti dong, harus,“ kata Alex.

Sedangkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Saifudin Aswari Rivai akan Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sumsel.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Sujarwoto mengatakan, partai koalisi yaitu Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN menyepakati sosok Aswari sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sumsel untuk Pilpres 2019.

Baca:  Sejarah Sewet Pelembang

“Iya pak Aswari ketuanya, nanti sekretarisnya dari PKS, dan Bendahara Tim Pemenangan Kartika Sandra Desi,” ujar Sujarwoto ketika ditemui di DPRD Sumsel, Senin (17/9).

Dia mengatakan, dalam struktur tim pemenangan semua partai koalisi yang mendukung Pasangan Prabowo-Sandi dilibatkan.

Sujarwoto optimis di bawah komando Ketua Tim Pemenangan Aswari Rivai, bersama Prabowo-Sandi akan meraup suara di atas 50 persen pada Pilpres 2019. Kendati Gubernur Sumsel Terpilih telah menyatakan untuk mendukung Petahana Joko Widodo (Jokowi) -Ma’ruf Amin.

Baca:  Partai Perindo Resmi Dukung Paslon Dodi-Giri

“Meskipun gubernur memilih menyatakan mendukung Jokowi-Ma’ruf, tetapi kan semua kembali kepada rakyat. Kedaulatan rakyat yang menentukan,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres, PBB Masih Netral, PAN-Hanura Solid Dukung 1 dan 2

Palembang, BP Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang, Chandra Darmawan mengaku, hingga saat ini, PBB belum tentukan arah ...