Home / Headline / Alex Noerdin Jabat Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Aswari Ketua Tim Prabowo-Sandi

Alex Noerdin Jabat Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Aswari Ketua Tim Prabowo-Sandi

BP/IST
H Alex Noerdin dan H Saifudin Aswari Rivai

Palembang, BP–Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan yang juga Gubernur Sumsel H Alex Noerdin membenarkan kalau dirinya ketua tim kampanye pasangan Jokowi-Ma’ruf di Provinsi Sumsel.

“Kabarnya memang benar, jadi ketua tim sukses Pak Jokowi-Ma’ruf, untuk Sumatera Selatan,” kata Alex usai rapat paripurna DPRD Sumsel, Senin (17/9).

Baca:  Mau Head to Head, Tiga atau Empat Calon Tidak Jadi Masalah

Alex mengaku akan melakukan koordinasi dengan Gubernur Sumsel terpilih H Herman Deru soal tim kampanye Jokowi-Ma’ruf di Sumsel.

“Pasti dong, harus,“ kata Alex.

Sedangkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Saifudin Aswari Rivai akan Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sumsel.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Sujarwoto mengatakan, partai koalisi yaitu Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN menyepakati sosok Aswari sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sumsel untuk Pilpres 2019.

Baca:  LCC Sejarah Bentuk Karakter Pemuda Yang Tangguh

“Iya pak Aswari ketuanya, nanti sekretarisnya dari PKS, dan Bendahara Tim Pemenangan Kartika Sandra Desi,” ujar Sujarwoto ketika ditemui di DPRD Sumsel, Senin (17/9).

Dia mengatakan, dalam struktur tim pemenangan semua partai koalisi yang mendukung Pasangan Prabowo-Sandi dilibatkan.

Sujarwoto optimis di bawah komando Ketua Tim Pemenangan Aswari Rivai, bersama Prabowo-Sandi akan meraup suara di atas 50 persen pada Pilpres 2019. Kendati Gubernur Sumsel Terpilih telah menyatakan untuk mendukung Petahana Joko Widodo (Jokowi) -Ma’ruf Amin.

Baca:  Pembukaan Kegiatan SUPREME SMANTA 2017

“Meskipun gubernur memilih menyatakan mendukung Jokowi-Ma’ruf, tetapi kan semua kembali kepada rakyat. Kedaulatan rakyat yang menentukan,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...