Home / Headline / Artis Pesbuker Hipnotis Wong Palembang

Artis Pesbuker Hipnotis Wong Palembang

BP/IST
Penampilan artis-artis Pesbuker dalam “PESBUKERS MENCARI BAKAT BERSAMA TEH PUCUK HARUM di atrium OPI Mal, Minggu (16/6),

Palembang, BP
Artis Pesbukers ANTV benar-benar membuat ‘Wong’ Palembang geger dan terhipnotis.
Hadir dalam gelaran audisi pencarian bakat bertajuk “PESBUKERS MENCARI BAKAT BERSAMA TEH PUCUK HARUM di atrium OPI Mal, Minggu (16/9), diantaranya Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik dan Vega Darwanti membuat pengunjung mall terbesar di kawasan Jakabaring ini bergemuruh.
Sebanyak 1.587 ikut serta untuk beradu akting dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik.
Bagaimana tidak, sejak dibuka pukul 10.00, pelataran parkir dipenuhi kendaraan pengunjung yang begitu antusias menyaksikan artis Ibu Kota yang tak lain adalah idola masyarakat Palembangtersebut.

Selain bisa bertatap muka langsung dengan artis Pesbukers, penonton juga dapat mengikuti audisi.

Caranya daftar secara online dengan membuat video durasi maksimal 3 menit dan upload ke instagram pribadi, mention akun instagram resmi ANTV yaitu @antv_official dan menambahkan tagar #PMB2TEHPUCUKHARUM dan #DAFTARPMB(KOTA AUDISI YANG DIPILIH) atau melalui website www.viva.co.id.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi yaitu pria atau wanita berusia 15 tahun ke atas, WNI, dapat dilakukan secara perorangan atau grub maksimal 5 orang, tidak terikat kontrak dengan pihak manapun, video yang dibuat tidak mengandung unsur SARA dan membawa 4 botol Teh Pucuk Harum ukuran apa saja pada saat audisi.

Dari setiap kota akan dipilih 20 finalis yang masuk ke babak penyisihan dan akan dinilai langsung oleh juri dari Pesbukers yaitu Vega, Anwar dan Sapri. Dari babak penyisihan akan terpilih 10 finalis yang kemudian akan dinilai oleh juri utama yaitu diantaranya Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Caisar, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang.

Baca:  DPRD Sumsel Prihatin Buku Paket Tidak Ada Di SMA I Jejawi

“Pemenang dari Palembang dan dari setiap kota akan mendapatkan uang tunai Rp5 juta dan kontrak untuk tampil di Pesbukers,” kata GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha.

Untuk diketahui hingga berita ini ditayangkan sudah 1.587 pendaftar online dan 200 pendaftar langsung menghubungi panitia dan mengikuti ajang sekaligus pintu masuk bagi orang Palembang untuk menjadi artis terkenal.

Setiap peserta akan menjalani babak penyisihan yang akan memilih 10 finalis yang kemudian akan dinilai oleh juri utama yaitu diantaranya Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang.

“Pemenang dari Palembang dan dari setiap kota akan mendapatkan uang tunai Rp5 juta dan kontrak untuk tampil di Pesbukers,” kata Kelly Da Cunha.

Berbeda dari Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harus sebelumnya, kali ini akan ada ledakan Pesbukers atau lebih dekat dengan artis Pesbukers. Setiap pembelian 1 paket produk ledakan, akan mendapatkan kupon undian yang nantinya akan dipilih 5 orang pemenang.

“Lima orang tersebut berkesempatan berinteraksi dan berbincang langsung dengan perwakilan juri utama Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum,” pungkasnya.
Sementara itu penyanyi dangdut alumni D’academy Asia, Evi Masamba tampil memukau.
Pemilik suara berkarakter sopran ini mendapat tepuk tangan meriah warga Palembang yang menyaksikan penampilannya.

Baca:  Dugaan Penggelembungan Suara DPT Palembang

Usai tampil penyanyi yang kerap disebut Naomi Campbell nya Indonesia ini mengaku jika dirinya sangat rindu dengan makanan khas Palembang tak lain adalah Pempek.

“Gak sempat keliling Palembang padahal pingin belanja pempek buat dibawah pulang,” katanya disela sela acara.

Meskipun nanti saat hendak meninggalkan Kota Palembang, Evi Masamba masih bisa membeli Pempek di Bandara SMB II, namun tidak begitu memuaskan keinginannya.

“Pingin beli langsung ke tempat pembuatan pempek. Jadi sebelum beli kita bisa lihat proses pembuatannya dari awal kan asik tuh,” katanya.

Evi mengaku begitu menyukai Pempek karena rasanya yang unik dan bikin kangen.

“Pempek itu menurut aku cukanya enak sekali, selain kental dan pedes juga bikin nagih. Ya, sesuai selera orang Sulawesi,” kata penyanyi lahiran di Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara ini.

Ditambahkan Evi, siapapun yang pernah memakan Pempek pasti suka.”Pempek itu lembut sekalligus kenyal, ikannya terasa nikmat dan gurih,” pujinya.

Diakui Evi dirinya bahkan sering minta dibelikan rekan artis yang kebetulan berkunjung ke Palembang untuk membawakannya pempek sebagai oleh-oleh.

“Sering klo ada temen ke Palembang saya pesen pempek buat dibawain. Saya kalau makan pempek udah ga makan siang lagi, ” katanya.
Sedangkan Ayu Ting-ting mengaku kaget begitu melihat Pesbukers di Palembang.
Ayu menginginkan dari Kota Palembang muncul bibit baru yang multi talenta dan bisa bergabung dengan pihaknya dalam acara Pesbukers yang tayang di ANTV.
“Yang penting bisa melawak dan lucu.  dan  bakat seni yang unik juga. Itu harapan kita,” katanya
Selain itu, ia pun memuji Palembang. Sebab, ia melihat jalan di Palembang telah mulus dan infrastruktur lainnya.
Artis Pesbuker lainnya Vega Darwanti kaget melihat antusias warga Palembang mengikuti acara tersebut. Dia mengaku sudah sering ke Palembang dan tiap datang ke Palembang acaranya selalu meriah begitu pula warganya. “ Kita dari tim juri memiliki penilaian sendiri, yang pastinya mereka memiliki bakat yang murni, banyakjuga yang menunjukkan bakat daerah, nyayi, tarian, luar biasa warga Palembang suka banget dengan kesenian,” katanya.
Sedangkan Raffi Ahmad mengaku sudah sering ke Palembang setahun bisa empat sampai lima kali.” Kalau pulang dari Palembang aku pasti bawa oleh-oleh karena Nagita suka sekali pempek, pasti bawa pempek,” katanya. Apalagi Palembang dia melihat kegiatan digelar rame dan seru dan fansnya banyak juga di Palembang.
“Sekarang umur Pesbuker umurnyan udah enam tujuh tahun , refresh yang muda lagi , siapa tahu dari Palembang dapat artis multi talenta dimasa depan , bisa nyayi , bisa acting, bisa komedi, bisa apa ajalah, asal bisa menghibur,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Deklarasi damai Pemilu Legislatif di kambang iwak

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar deklarasi damai untuk pemilu legislatif 2019. Ketua KPU Sumsel ...