Home / Headline / 41 Klub Perebutkan Piala Bupati Muba

41 Klub Perebutkan Piala Bupati Muba

Sekayu, BP–Sebanyak 41 klub sepak bola se-Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) resmi bertanding merebutkan piala turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2018 di stadion olahraga Serasan Sekate, Jumat (14/9/2018).
Tak tanggung-tanggung pada kompetisi ini Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin memberikan hadiah uang pembinaan dengan total Rp21 Juta.
Ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola Bupati Cup, Agus Raplen menyebutkan, kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup ini digelar bertujuan untuk menjaring klub yang nantinya akan dipersiapkan bertanding pada kejuaraan Porprov 2019 mendatang.
“Kita akan memberikan pembinaan yang maksimal nantinya untuk mempersiapkan klub sepak bola di Muba dapat menyabet juara pada pelaksanaan Porprov 2019 mendatang,” ungkapnya.
Ketua KONI Muba ini juga menambahkan, pihak KONI Muba sangat mengapresiasi Bupati Musi Banyuasin (Muba) yang sangat konsisten memberikan pembinaan kepada bibit-bibit atlet muda di bumi Serasan Sekate.”Kami sangat senang dengan pak Bupati yang sangat serius dengan pembinaan di bidang olahraga,” tuturnya.
Sementara itu, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan kegiatan olahraga di Muba akan terus dimaksimalkan dengan tujuan menjaring atlet-atlet berbakat dan berprestasi.
“Jadi, atlet-atlet dan khususnya klub sepak bola di Muba nantinya bisa bersaing ke tingkat nasional,” kata Bupati yang menerima Penghargaan Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia itu.
Presiden klub sepak bola Sriwijaya FC ini juga menambahkan, kelengkapan fasilitas olahraga di Muba juga akan terus dilengkapi untuk memotivasi atlet semangat dalam berlatih dan bertanding.”Sesuai dengan visi dan misi Muba yang akan menjadikan Muba ini sebagai destinasi wisata olahraga di Indonesia,” pungkasnya.
Pelaksanaan turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2018 ini akan digelar 14 September-11 Oktober 2018. Pada pembukaan turnamen diawali pertandingan antara DLH FC VS Bina Remaja.#arf
Baca:  Tingkatkan Ekonomi Rakyat Melalui UMKM
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

HDMY Serahkan SK DPP Hanura ke Hakim

Palembang, BP–Sidang lanjutan  gugatan perkara nomor 39/G/2018/PTUN.PLG yang diajukan pegiat demokrasi, RM Ishak Badaruddin, SM,HK melalui tim advokasinya dari kantor ...