Home / Headline / Diseruduk Angkot, Tukang Ojek Terseret 12 Meter

Diseruduk Angkot, Tukang Ojek Terseret 12 Meter

Palembang, BP–Sebuah angkot yang diduga melaju secara ugal-ugalan menabrak Burmawi (55) hingga tewas dan korban sempat terseret sejauh 12 meter.

Peristiwa yang menewaskan tukang ojek pangkalan itu terjadi di depan Hotel Rian Jalan Kolonel H Barlian, KM9, Kecamatan Sukarami Palembang. Korban meninggal dengan kondisi kepala remuk akibat dilindas mobil angkot jurusan Ampera-Pal5, Senin (10/9).

Isak tangis keluarga korban sontak pecah, setelah melihat jasad korban Burmawi yang sudah tak bernyawa setelah dibawa ke Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang.

Lastri (46), istri korban, tampak syok dan lemas di depan kamar jenazah. Bahkan Lastri sempat pingsan, setelah mengetahui suaminya meninggal dunia akibat ditabrak mobil angkot.

“Kakak aku ini kerja ojek pangkalan. Kami dapat kabar bahwa kakak mengalami kecelakaan ditabrak angkot, tapi setelah sampai di rumah sakit, ternyata kakak sudah meninggal dunia,” ujar Zubaidah (50), adik korban Burmawi.

Sementara Ahmad Priyadi alias David (30), sopir angkot Pal5 yang menabrak korban babak belur dihajar warga sebelum diamankan petugas ke Pos Laka Poligon Palembang. Pasalnya warga merasa geram karena David diduga dalam kondisi mabuk minuman keras saat menabrak korban.

Berdasarkan data yang dihimpun, kecelakaan lalulintas terjadi berawal saat angkot dengan nomor polisi BG 1570 AJ tiba-tiba hilang kendali dan menabrak dua sepeda motor di bahu jalan.

Saat kejadian korban Burmawi yang sedang duduk di atas motor menunggu penumpang. Sontak korban yang diseruduk angkot terseret hingga sejauh 12 meter dan ketika terjatuh dari motor, korban dilindas mobil angkot.

Kanit Laka Satlantas Polresta Palembang Iptu Merry Agustina mengatakan, setelah kejadian korban yang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara. Sementara sopir angkot yang menabrak korban sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Petugas sudah melakukan olah TKP dan mobil angkot berikut sepeda motor korban sudah diamankan petugas sebagai barang bukti,” ujarnya. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...