Home / Palembang / Ari Lasso Buka Gerai Karaoke di Palembang

Ari Lasso Buka Gerai Karaoke di Palembang

BP/MARDIANSYAH
GRAND OPENING-Ari Lasso diajak selfie oleh para pengunjung karaoke saat hadir langsug melakukan grand opening Ari Lasso Legend Style Family Karaoke, Senin (10/9).

Palembang, BP — Ari Lasso menjadi penyanyi kesekian yang terjun ke bisnis karaoke keluarga. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut kini membuka gerai karaoke bernama Ari Lasso Legend Style Family Karaoke yang berlokasi, di dalam Kompleks Ruko Hotel Zuri Express, Jalan Letda A Rozak Palembang.

Ketika dilakukan Grand Opening Outlet Ari lasso Legend Style Family Karaoke, Senin (10/9), puluhan pengunjung karoake yang tengah asik bernyanyi mendadak histeris. Pasalnya, mereka tak menyangka sang brand ambasador Ari Lasso datang langsung untuk membuka grand opening tempat karaoke di kota pempek ini.

Baca:  Ari Lasso Bernyanyi Nonstop 20 Lagu

Melihat sang idola berada di sana, para penggemar yang rata-rata kaum hawa ini tak hentinya mengajak penyanyi top Indonesia itu berselfie ria atau sekadar bersalaman.

Meski penuh sesak dan teriakkan para fans, namun penyanyi berambut gondrong tersebut tetap dengan ramah melayani permintaan para pengunjung untuk berswafoto.

“Saya senang sekali berada di Palembang, tidak meyangka antusias pengunjung di Ari Lasso Legend Style ini sangat luar biasa,” kata Ari Lasso.

Baca:  Ari Lasso Persembahkan 'Badai Pasti Berlalu' Bagi Sumsel

Menurut dia, Ari Lasso Legend Style menyajikan tempat karaoke sedikit berbeda dengan tempat hiburan serupa. Dengan desian vintage disertai foto-foto Ari Lasso saat manggung, para pengunjung dibawa ke dalam suasa perjalanan karir Ari Lasso.

“Di sini karokenya simple, saya ingin mengajak pengunjung serasa di rumah Ari Lasso agar membuat pengunjung merasa semakin nyaman untuk bernyanyi,” jelas dia.

Baca:  Ari Lasso Bernyanyi Nonstop 20 Lagu

Sementara itu, Owner Ari Lasso Legend Style Suwandi menambahkan, pihaknya memang mendesain karaoke keluarga tersebut dengan lebih nyaman dan bernuansa seperti rumah.

Dia juga berharap, dengan hadirnya Ari Lasso Legend style di kota yang terkenal dengan icon Jembatan Ampera ini tentunya dapat menambah alternatif masyarakat Palembang dalam mencari tempat karoake keluarganya.

“Kota Palembang tempat kedua, sebelumnya sudah dibuka juga di Jakarta. Kita harapkan karaoke ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Palembang dan alternatif hiburan,” pungkasnya. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ST12 ‘Ngamen’ di LRT Sumsel

Palembang, BP — Berada di Kota Palembang, Band ST12 berkesempatan menjajal kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan. ...