Home / Headline / Harapan Alex Noerdin Ingin Bisa Tetap Berulang Tahun

Harapan Alex Noerdin Ingin Bisa Tetap Berulang Tahun

Palembang, BP–Minggu (9/9), Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin genap berusia ke 68 tahun. Ia menyambut usia iyu dengan banyak harapan. Salah satunya, suami Eliza Alex ini dapat terus merasakan moment ulang tahun di tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya.

“Di usia saya ini, harapan saya semoga tetap bisa berulang tahun,” singkat Gubernur Alex saat dibincangi usai Tasyaquran Aqiqah cucu kembar laki-laki, yakni Almeer Shawqi Zhafir dan Aezar Syahmi Zhafir, di Griya Agung Palembang.
Bagi Alex Noerdin di usia 68 tahun ini dirinya tidaklah muda lagi. Sehingga keluarga menjadi bagian penting baginya. Karena, dari keluarganya dukungan tak pernah menua untuk karir serta memberikan semangat dalam kondisi apa pun.
“Terima kasih kepada keluarga saya yang telah memberikan dukungan selama ini. Usia 68 tahun tidaklah muda lagi. Walaupun kata sahabat saya masih mirip bujang. Tapi kedepan semoga saya masih diberi kesempatan untuk terus berkarya,” tutur Alex.
Di hari ulang tahun Alex Noerdin juga, suasana haru sempat dirasakan kerabat dan tamu undangan saat pemutaran video perjalanan Alex Noerdin bersama keluarga selama dirinya menjabat Bupati Musi Banyuasin hingga Gubernur Sumsel dua periode tersebut.
Dari video tersebut, sesibuknya politisi Partai Golkar ini menjalankan aktifitas sebagai Kepala Daerah, namun ia tak pernah lupa memberikan perhatiannya kepada keluarga. Kasih sayang Alex terhadap keluarga besarnya sangat dirasakan. Seluruh anggota keluarganya beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun ke-68 bagi pria yang telah sukses memimpin Bumi Sriwijaya ini.
Kemesraan Alex bersama istri tercintanya Eliza Alex juga tergambar dalam video tersebut. Dimana keduanya masih kompak untuk berdansa bersama. Suasana bertambah haru ketika putri kembar Dodi Reza Alex, Aletta dan Atallie menghaturkan do’a bagi kakeknya.
“68 tahun usia Nek Anang terasa cepat berlalu, karena sebagian besar waktu Nek Anang diberikan untuk orang-orang, untuk masyarakat, untuk rakyat Sumsel yang kau pimpin. Terima kasih atas limpahan kasih sayang yang Nek Anang berikan kepada kami, walaupun di tengah kesibukan Nek Anang yang luar biasa,” ujar Aletta.
Di mata Aletta, Alex merupakan sosok kakek yang patut dijadikan panutan serta contoh. Menurutnya, Nek Anang, atas kerja keras dan perjuangan selama ini, ia bersama Atallie, Almer dan Aezar akan selalu bangga kepada Nek Anang.
“Nek Anang akan selalu menjadi panutan dan inspirasi bagi kami,” ungkap Aletta.
Sementara itu, tak ketinggalan juga Atallie mendo’akan agar perjuangan kakeknya kedepan bisa diridhoi oleh Allah SWT dan dijauhkan dari segala marabahaya.
“Ya Allah, limpahkanlah selalu kesehatan dan umur panjang kepada Nek Anang. Agar kami bisa tumbuh besar bersama Nek Anang dan membuat nek Anang bangga,” pungkas Atallie. #rio
 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kader Golkar Dampingi Ilyas Panji di Pilkada OI Masih Tarik Menarik

Palembang, BP Ketua Departemen pemenangan pemilu DPP Partai Golkar wilayah Sumatera II (Sumbagsel) Yudha Nouvanza Utama mengakui masih terjadi tarik- ...