Home / Bisnis / Magal Bidik Pencinta Kuliner Korea di Palembang

Magal Bidik Pencinta Kuliner Korea di Palembang

 

Palembang, BP

Magal Korean BBQ House restoran khas Korea kini hadir di Central Pavillion Palembang di Jalan Lingkaran 1 (Poltabes Lama). Meski baru dibuka, restoran ini cukup menarik minat masyarakat kota Palembang.

Manager Magal Palembang, Tomi mengatakan Palembang menjadi salah satu bidikan pasar di pulau Sumatera dan ini adalah satu-satunya cabang di Palembang. “Tak perlu khawatir, menu yang kami tawarkan halal,” katanya, kemarin.

Tomi mengatakan, di sini pihaknya mengusung konsep modern Korean restaurant dengan desain interior yang berkesan formal dan nyaman. Semua barang dan peralatan masak serta peralatan makan didatangkan langsung dari korea.

“Untuk menu andalan kami bakar-bakaran, ada daging sapi, udang, ayam dan lainnya yang fresh. Jadi di sini makananya sangat sehat, karena bahannya dipilih yang berkualitas, bahkan impor,” katanya.

Magal menurutnya merupakan salah satu restoran Korea yang sangat terkenal dengan hidangan barbequenya. Setiap hidangan dari restoran ini menggunakan daging sapi impor berkualitas, bahan makanan yang dijamin kesegarannya, serta bumbu khas ‘daechang’ yang lezat.
“Harga mulai dari Rp70 ribu, dan sejauh ini respon masyarakat Kota Palembang sangat baik, bahkan kalau sudah sekali ke sini, pastinya ingin mencoba lagi,” tukas dia. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

BI Ingatkan Perbankan Selektif Sortir Uang Tak Layak Edar

Palembang, BP Kantor Bank Indonesia (BI) wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) meminta kepada perbankan di Sumsel agar lebih selektif menyortir atau ...