Home / Sumsel / Pesan Alex Untuk Gubernur Baru

Pesan Alex Untuk Gubernur Baru

Palembang, BP–Karena masa jabatannya sebagai Gubernur Sumatera Selatan akan berkahir sebentar lagi, Alex Noerdin telah menuntaskan tugas selama 10 tahun menjadi Gubernur kebanggaan masyarakat Bumi Sriwijaya.
“Insya Allah saya tidak mengecewakan dengan membawa Sumsel menjadi kebanggaan kita semua,” kata Gubernur Alex di sela-sela peluncuran Sumsel Command Center (SCC), di Halaman Kantor Gubernur, Jumat (7/9).
Untuk itu, sebelum meninggalkan jabatan sebagai Gubernur Sumsel dua periode tersebut, Alex menitipkan pesan kepada Gubernur terpilih yang akan meneruskan tugasnya untuk memimpin Sumsel.
Pesan yang disampaikan oleh pelopor program berobat dan sekolah gratis ini, agar Gurbernur yang akan memimpin Sumsel selama lima tahun kedepan dapat melanjutkan pembangunan Provinsi Sumsel ke arah yang lebih baik.
Apalagi, kata suami Eliza Alex ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel saat ini sudah melakukan track pembangunan yang benar dengan arah yang terencana.
Masih dikatakan Alex, dengan pencapaian yang telah dilakukan Pemprov Sumsel tersebut hingga sekarang dapat dilanjutkan ke arah pembangunan yang sudah berada di track-nya.
“Kenapa saya katakan kami sudah berada pada track yang benar karena Pemprov Sumsel mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah dengan perencanaan pembangunan terbaik dari Pemerintah pusat, ini faktanya,” tutur Alex.
Selain itu, lanjut Alex, untuk mendukung program Gurbernur terpilih juga dapat melanjutkan pembangunan Sumsel, Alex berharap agar para Kepala Dinas di lingkungan Pemprov Sumsel dapat bekerja profesional dan menunjukkan kinerja terbaik.
“Bantu Gubernur yang akan datang, seperti kalian membantu saya, jaga prestasi gemilang provinsi ini,” pungkas Alex. #adv
Baca:  Menpora Sebut Alex Noerdin Gubernur Sangat Gila
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres, PBB Masih Netral, PAN-Hanura Solid Dukung 1 dan 2

Palembang, BP Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang, Chandra Darmawan mengaku, hingga saat ini, PBB belum tentukan arah ...