Home / Headline / Peringati HUT TNI ke 73, Koramil Makrayu Gelar Turnamen Sepakbola

Peringati HUT TNI ke 73, Koramil Makrayu Gelar Turnamen Sepakbola

BP/DUDY OSKANDAR
Persiapan pertandingan turnamen Danramil 0418-01 Makrayu Cup Palembang dalam rangka HUT TNI ke 73 dilapangan Rajawali Nusantara Gandus Palembang, Selasa (4/9/2018).

Palembang, BP

Sebanyak 32 kesebelasan dari Kecamatan Gandus Palembang, berlaga dalam Turnamen Danramil 0418-01 Makrayu Cup Palembang dalam rangka HUT ke-73 TNI di lapangan Rajawali Nusantara Gandus Palembang, Selasa (4/9).

Danramil 0418-01 Makrayu Palembang Kapten Armunadi mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dalamn rangka menyambut HUT ke-73 TNI.

Lanjut Danramil, kalau kegiatan ini murni dari masyarakat kita hanya sebagai fasilitator , ini berawal dari ide ide pemuda dari Karang Taruna yang mana untuk mengolahragakan masyarakat,karena niatan ini sangat baik maka pihaknya sambut dengan positif.

“Kami mewadahi keinginan para pemuda khsusunya karang taruna di Kecamatan Gandus untuk melaksanakan turnamen sepak bola. Karena, antusias para pemuda yang ikut bertanding sangat tinggi dan harapannya kedepan sepak bola di Palembang akan lebih maju lagi,” katanya.

Selain itu turnamen sepakbola ini diikuti 32 peserta club’ se kota Palembang, Dua dari kesatuan TNI yakni Raider dan Zipur.

“Karena kegiatan ini mendekati HUT TNI ke 73 maka kita laksanakan lebih awal karena diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih dua pekan,” kata Armunadi sembari mengatakan kalau turnamen ini melibatkan seluruh komponen pecinta sepak bola, termasuk wasit.

Sedangkan Ketua Pelaksana Turnamen Danramil 0418-01 Makrayu Palembang Rustam menambahkan, turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Rajawali Nusantara ini untuk mengakomodir keinginan para pemuda guna mengembangkan bakat mereka dalam olahraga sepakbola.

“Tujuannya juga untuk mencari bibit sepak bola di kecamatan Gandus Palembang, sekaligus mendekatkan diri antara TNI dan rakyat,” katanya.

Harapannya agar turnamen turnamen seperti ini bisa diperhatikan lagi oleh pemerintah, bila perlu setiap hari hari besar kita laksanakan turnamen atau kejuaraan biar bisa muncul bibit sepak bola tingkat provinsi ,nasional bahkan mendunia,” katanya#.osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPK Lengkapi Fitur dan Konten JAGA

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melengkapi fitur dan konten pada Jaringan Pencegahan Korupsi (JAGA). Di tengah masa pandemi ...