Home / Headline / Kisah Kapolda Sumsel Dengan Official India Yang Memborong Petai

Kisah Kapolda Sumsel Dengan Official India Yang Memborong Petai

BP/IST
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Minggu (2/9) berpoto bersama Official India yang memborong petai

Palembang, BP
Dalam hitungan jam, Asian Games 2018 Jakarta Palembang akan berakhir. Tuan rumah selain sukses secara prestasi juga dinilai berhasil menyelenggara multievent ini.
Ada pemandangan unik yang ditemui Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, di kawasan Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (2/9) .
Kapolda nampak berpoto dengan dua orang official dari negara India dimana salah satunya tengah memegang banyak petai yang habis di belinya di Palembang.
“Sebuah momen yang jarang ternyata official tim dari negara India ini memborong petai dan akan dibawa ke India katanya,” tulis Kapolda Sumsel di akun instagramnya, Minggu (2/9).
Lanjut Kapolda, “Waduh, petai dan petai. Khusus saya minta foto karena agak langka juga yang diborong petai di hari terakhir pengamanan Asian Games 2018 di JSC untuk cabor triathlons campuran 2 perempuan dan 2 laki-laki,” tulisnya.
Bagi warga Indonesia khususnya Sumatera Selatan (Sumsel) tentu sudah akrab dengan varietas polong-polongan bernama petai. Petai adalah tanaman khas Asia Tenggara. Tidak cuma wilayah tumbuhnya, dua bahan masakan ini punya sifat khas lain, yaitu menimbulkan bau menyengat bagi orang yang mengonsumsinya.
Meski demikian, tidak dipungkiri banyak warga negara ini menggemari, bahkan ada yang kecanduan, menikmati masakan olahan petai. Bahan pangan ini setelah dimasak memberikan sensasi rasa gurih agak pahit bikin nagih.Terbukti, bangsa ini punya variasi masakan olahan petai yang cukup banyak. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Danlanud SMH Pimpin Pantukirda Casis Tamtama Lanud SMH

Palembang, BP Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang kol Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., memimpin langsung oleh Pantukirda Casis Tamtama serta ...