Home / Sumsel / Ogan Ilir / Bangga 2 Orang OI Masuk Kandidat Komisioner KPU Sumsel

Bangga 2 Orang OI Masuk Kandidat Komisioner KPU Sumsel

Annahrir

Inderalaya, BP — Gara-gara 2 orang wong asli Kabupaten Ogan Ilir (OI) berhasil masuk dalam 10 besar kandidat komisioner KPU Sumsel, seperti Amrah Muslim yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota Komisioner Bidang Hukum di KPU OI dan Annahrir sebagai Ketua KPU OI, Wakil Ketua DPRD H Ahmad Syafei mengaku bangga.

“Alhamdulillah bangga-lah kita, ada 2 orang putra terbaik OI masuk 10 besar calon komisioner KPU Sumsel. Mereka sudah mengalahkan ratusan pesaing lainnya yang tentunya tidak kalah hebat. Kita doakan keduanya masuk sebagai 5 komisioner dan dilantik, jangan sampai pas titik final tidak ada seorangpun dilantik menjadi komisioner. Karena mewakili Bumi Caram Seguguk berkiprah di KPU Sumsel, ” Kata Ahmad yang juga Ketua DPD Nasdem OI ini.

Baca:  PT Sumatera Prima Fibreboard Bagi 837 Paket Sembako

Menurutnya seperti Amrah Muslimin yang lebih 10tahun menjabat di KPU OI, tentunya sangat paham soal kepemiluan.

Amrah Muslim

“Ya berpengalaman, makan asam garam-lah tidak usah diragukan lagi kualitas dan kiprah Amrah, dia sudah paham betul tugasnya. Kita doakan agar bisa lulus,” jelasnya.

Tak hanya itu begitupun Annahrir yang saat ini masih sebagai ketua KPU OI, tentunya sangat memahami soal tugas, kewenangan dan bagaimana cara melaksanakan kewajibannya sebagai komisioner KPU.
“Pengalaman inilah yang menjadikan mereka sebagai modal untuk berkiprah nantinya di KPU Sumsel. Ya mudah- mudahan keduanya bisa lulus sebagai anggota KPU Sumsel,” ujarnya.

Baca:  Bupati Ogan Ilir Kembali Merolling Jabatan

Sementara kandidat komisioner KPU Sumsel Annahrir mengatakan bersyukur kepada masyarakat OI atas dukungannya. Iapun sudah berdoa dan berikhtiar dan menunggu hasil terbaik. “Kita sudah berupaya, Allah saja yang menentukan, kalau soal jadwal tes wawancara KPU RI masih menunggu. Doakan saja agar terpilih sebagai komisioner,” ujarnya.

Kandidat lainnya Amrah Muslimin mengaku bersyukur atas dukungannya dan perjuangan yang dilakukannya untuk masyarakat Kabupaten OI dan Sumsel umumnya, bahkan dirinya terus mempersiapkan diri baik visi, misi, pengetahuan soal pemilu untuk menghadapi tahapan selanjutnya yaitu jadwal tes wawancara oleh KPU RI.

Baca:  DPRD OI Berang, Kadis PUPR Tak Miliki Perencanaan

“Insya Allah mohon doanya agar diberi kelancaran bisa lulus sampai tes terakhir dan bisa terpilih menjadi komisioner. Kita sudah berusaha, berdoa dan Allah jua-lah penentunya,” jelasnya. #hen

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sekolah Jurnalistik Desa Diharapkan Cetak Satu Desa Satu Jurnalis

Inderalaya, BP — Pembukaan Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) , untuk cetak satu desa satu jurnalistik yang di gagas media cetak, ...