Home / Sumsel / Ogan Ilir / Kantor BPN Ogan Ilir Miliki Mushola

Kantor BPN Ogan Ilir Miliki Mushola

Inderalaya, BP — Guna memudahkan pengurus sertifikat dan pengunjung Kantor BPN Kabupaten Ogan Ilir (OI) untuk melaksanakan ibadah shalat, pegawai kantor tersebut secara ikhlas menyumbangkan sebagian dana untuk membuat mushola berukuran 6×6 meter disamping kantor.

Kepala Kantor BPN OI Manatar Pasaribu Se Msi didampingi Kasi Hubungan Hukum Pertanahan Hasan Basri SH mengatakan tahap pembangunan musholah dilakukan sejak Juli lalu, tak hanya pegawai yang menyumbangkan sejumlah dana untuk pembangunan mushola, namun juga para ppat, notaris, dan sejumlah masyarakat yang dermawan. Musholah tersebut bisa menampung 50 orang jemaah.

Baca:  Warga Desa Tanjung Pule Nilai Oknum Kades Tak Becus Mengurus Warga

“Sebenarnya ada ruang sholat dibagian belakang kantor namun tidak bisa menampung masyarakat dn pegawai yang melaksanakan sholat. Kita targetkan selesai September, insya Allah akan diresmikan Kakanwil BPN Sumsel H Muhtar, sekaligus syukuran bersama. Mushola ini akan diberi nama Bumi Bakti, karena ini kantor pertanahan, maksud nama tersebut artinya tanah. Walaupun kepala kantor beragama non muslim namun niatan beliau untuk membangun mushola bisa diacungi jempol. Ini salah satu bentuk saling menghormati antar umat beragama,” ujar Manatar.

Baca:  Rapat Pertanggungjawaban LKPJ, Anggota DPRD Rahmadi Asyik Tidur

Iapun berharap agar mushola tersebut dapat bermanfaat bagi pegawai, pengurus sertifikat dan masyarakat. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sekolah Jurnalistik Desa Diharapkan Cetak Satu Desa Satu Jurnalis

Inderalaya, BP — Pembukaan Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) , untuk cetak satu desa satu jurnalistik yang di gagas media cetak, ...