Home / Headline / Nyimas Bunga Sumbang Perunggu untuk Merah Putih

Nyimas Bunga Sumbang Perunggu untuk Merah Putih ---Asian Games---

(Atlet Skateboarder Putri Indonesia, Nyimas Bunga saat menjalani laga puncak final Asian Games di Venue Skateboarder, Internasional Jakabaring Sport City (JSC) Palembang)

Palembang, BP

Satu persatu perjuangan tim nasional Indonesia memberikan prestasinya yang luar biasa di pesta olahraga Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Kendati pun tak bisa menambah medali emas dari cabang olahraga skateboarder dinomor Women’s Park, namun setidaknya lewat nomor Indonesia menambah deretan medali perunggu di Asian Games.

Baca:  16 Parpol Di Palembang Lolos

Bermain di Venue Skateboarder, Internasional Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Rabu (29/8), atlet Skateboarder Putri Indonesia, Nyimas Bunga yang turun di Skateboard Women’s Park Final,  gagal memberikan penampilan terbaiknya untuk meraih emas.

Nyimas hanya menempati urutan ke 4 dengan perolehan poin 41.00. Perolehan Nyimas hanya terpaut 3 poin dari skateboarder asal China yang memperoleh medali perunggu.

Baca:  Dukungan PBB Ke Balon Walikota Palembang Final Dan Tidak Bisa Di Gugat

“Alhamdulillah yang terbaik, dan saya sudah maksimal mengeluarkan kemampuan yang ada, dengan latihan persiapan 4 bulan sudah bisa berada di posisi ke 4,” jelas Nyimas.

Pada Skateboard Women’s Park Final, yang berlangsung di Kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Jepang mendominasi perolehan medali dengan merebut medali emas dan perak dari skateboarder Yosozumi Sakura dan Isa Kaya.

Baca:  Palembang Tak Peringati Perang Lima Hari Lima Malam

Sementara perunggu diraih oleh skateboarder asal China Zhang Xin dengan perolehan poin 44.00 dibawah Isa Kaya dengan Poin 58.33 dan Yosozumi Sakura dengan poin 66.66

Selanjutnya, skateboarder Indonesia Nyimas Bunga akan kembali turun pada Skateboard Women’s Street Final bersama dengan skateboarder Indonesia lainnya Aliqqa Novvery.

“Mudah-mudahan dinomor yang selanjutnya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,”pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Masyarakat Muaraenim Desak Gubernur Cabut Izin PT GPP

Muaraenim, BP—Masyarakat Kabupaten Muaraenim mendesak Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk mencabut surat izin rekomendasi PT GPP untuk mengangkut batubara ...