Home / Bisnis / Empat Pelajar Raih Beasiswa Non Ikatan Dinas Angkatan ke-5 dari PT Pertamina EP Asset 2

Empat Pelajar Raih Beasiswa Non Ikatan Dinas Angkatan ke-5 dari PT Pertamina EP Asset 2

Palembang, BP–Setelah melalui tahapan tes yang cukup ketat beberapa waktu lalu, para pelajar lulusan SMA/Sederajat dari desa-desa dalam wilayah operasional PT Pertamina EP Asset 2 yang ingin meraih beasiswa non ikatan dinas angkatan ke-5 tahun 2018 guna kuliah di Politeknik Akamigas Palembang akhirnya terwujud. Empat pelajar yang mewakili wilayah kerja PT Pertamina EP Prabumulih Field, Limau Field, Pendopo Field dan Adera Field berhasil diterima menjadi mahasiswa Politeknik Akamigas dengan biaya penuh dari PT Pertamina EP Asset 2 selama enam semester atau tiga tahun.

Baca:  Turbin PLTMH di Merbau OKU Selatan Diresmikan

Keempat pelajar yang mendapatkan beasiswa yakni Ahmad Chandra Wijaya dari wilayah kerja Limau Field mengambil jurusan Teknik Eksplorasi Produksi Migas, Halim Al Rasyid Prabumuih Field, Liska Armayanti Pendopo Field dan M Risky Zamkhsyary Adera Field masing-masing mengambil Teknik Pengolahan Migas. Kesemuanya berhasil mendapatkan beasiswa non ikatan dinas dari PT Pertamina EP Asset 2 tiga tahun secara penuh, artinya semua biaya-biaya perkuliahan, praktek pemagangan sampai wisuda, semuanya sudah ditanggung oleh perusahaan dengan syarat IPK-nya minimal 3,00 menjadi standar penetapan beasiswa tersebut.

Baca:  Pertamina Jalankan Program Kemitraan

General Manager PT Pertamina EP Asset 2, Astri Pujianto, mengingatkan siswa penerima beasiswa non ikatan dinas untuk memanfaatkan kesempatan terbaik yang diberikan PT Pertamina EP Asset 2 kepada anak didik yang berprestasi dalam wilayah operasional perusahaan. “Manfaatkanlah kesempatan berharga ini, karena masih banyak teman-teman kalian yang ingin mendapatkan beasiswa ini. Insya Allah kedepan PT Pertamina EP, melalui dukungan dari segenap pihak, mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Astri Pujianto juga menjelaskan Pertamina EP sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama dari Pemerintah Indonesia mengemban banyak tugas dari negara, yang adalah meningkatkan produksi dan menjaga ketahanan migas nasional. “Di sisi lain bagaimana kita menggalakkan program pengabdian terhadap masyarakat, seperti program pendidikan yang telah terwujud hari ini. Terima kasih atas kerja sama yang telah terbina selama ini, kami bangga atas keberhasilan adik-adik para mahasiswa sebelumnya yang telah meraih IPK tertinggi, artinya program tersebut berjalan dengan sangat baik,” harap Puji.#fir

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Polisi Mencium Bau Alkohol dari Mulut Pelaku Kerusuhan di Flyover Slipi

Jakarta, BP — Sejumlah orang dari sekelompok massa yang melakukan kerusuhan di flyover Slipi, Jakarta Barat diamankan polisi. Diduga sebagian ...