Home / Headline / Alumni SMPN 27 Palembang Angkatan 92 Kurban 2 Ekor Sapi

Alumni SMPN 27 Palembang Angkatan 92 Kurban 2 Ekor Sapi

BP/IST
Dalam merayakan hari raya Idul Adha 1439 H/2018, alumni SMPN 27 Palembang angkatan tahun 1992 menggelar acara potong hewan kurban sekaligus halal bihalal dan silaturahmi, Kamis (23/8).

Palembang, BP
Kegiatan yang penuh dengan keakraban dan rasa kekeluargaan ini digelar di rumah Neddy Santoso salah satu alumni di Komplek BLK Sako Palembang, Kamis (23/8).
“Ini merupakan silaturahmi kita yang kedua, setelah tahun lalu melakukan reuni akbar di SMP 27 Palembang,” kata Syaiful Anwar, Ketua IKA SMP 27 angkatan 92 didampingi Firmansyah ketua panitia pemotongan hewan kurban.
Menurut Firmansyah, untuk hewan kurban yang di dipotong kali ini berjumlah 2 ekor sapi yang merupakan hasil arisan dari alumni SMPN 27 Angkatan 1992.
“Kurban selain kita bagikan kepada para alumni juga dibagikan kepada warga sekitar tempat pemotongan hewan kurban dan panti asuhan,” katanya.
Firmansyah juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan teman-teman dalam kegiatan pemotongan hewan kurban ini. “Mudah-mudahan melalui kegiatan ini silaturahmi sesama alumni bisa lebih erat,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Peran DKSS Tidak Kalah Dengan KONI

Palembang,BP Ketua Dewan Kesenian Sumatera Selatan (DKSS) Raden H Syahril Erwin, SE (Yaya) menilai peran DKSS di Sumsel tidak kalah ...