Home / Headline / Gubernur Pastikan Kebakaran Tak Ganggu Atlet Bertanding di JSC

Gubernur Pastikan Kebakaran Tak Ganggu Atlet Bertanding di JSC

BP/IST
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin

Palembang, BP
Kebakaran lahan terjadi di dekat wilayah Jakabaring Sport City (JSC), Selasa (21/8). Tepatnya di belakang Bank SumselBabel.
6 mobil pemadam kebakaran bersiaga di daerah dalam kompleks JSC. Dua unit helikopter juga melakukan upaya pemadaman dari udara.
Gubernur Sumsel Alex Noerdin didamping Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrun Umar, Direktur Utama PT. JSC Bambang Supriyanto dan Staff Khusus Ketua Umum Inasgoc Nirmala Dewi serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo juga melihat lokasi kebakaran.
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, penyebab kebakaran belum tahu pasti apa sebab nya, saat ini memang lagi musim panas angin yang cukup deras memang bisa menjadi faktor karena gambut terus bergeskan.
“Kita tidak boleh dulu seudzon penyebab kebakaran apa, kan ini lagi musim kemarau dan angin yang deras, pokoknya tenang saja semua nya aman,” katanya.
Lanjutnya,  lagi, dirinya menghimbau bahwa kebakaran ini tidak akan menganggu para atlet yang sedang bertanding, 100 persen akan aman dan terkendali.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...