Home / Headline / Kondisi Angin di Lapangan Turut Pengaruhi Kemenangan

Kondisi Angin di Lapangan Turut Pengaruhi Kemenangan

BP/IST
Pertandingan Volly Pantai tim A putri Indonesia melawan Kazakstan, Minggu (19/8). Atlet Volly Pantai Indonesia adalah Ratna Sari Desi dan Eka Yoyokebed Purari, sedangkan atlit dari Kazakstan bernama Rachenko dan Yeropkina.

Palembang, BP
Pertandingan Volly Pantai tim A putri Indonesia melawan Kazakstan, Minggu (19/8). Atlet Volly Pantai Indonesia adalah Ratna Sari Desi dan Eka Yoyokebed Purari, sedangkan atlit dari Kazakstan bernama Rachenko dan Yeropkina.
Pada set peryama Indonesia unggul dengan skor 21 sedangkan Kazakstan 10.
Pada set kedua Indonesia kembali unggul dengan skor 20, sedangkan Kazakstan 14.
Ratna Sari Desi mengatakan, pada pertandingan pertama dirinya berupaya bermain maksimal. “Yang penting kita menang dulu. Target selanjutnya, kita atur strategis lagi. Kita bisa menang karena servise bagus, main agresif dan main target belakang,” ujarnya.
Ratna menuturkan, sebelum pertandingan ini, dirinya pernah bertanding melawan tim dari Kazakstan di Vietnam.
“Saat bertanding di Vietnam kita juga menang melawan kita juga menang , kita tau kelemahan tim lawan, ” katanya.
Ratna mengungkapkan, lawan terberat adalah Thailand dan Jepang . Namun pihaknya optimis bisa masuk ke tahap selanjutnya.
“Target kita menang di pool ini dulu. Kita menang karena mukulnya power. Besok melawan Timor Leste,” katanya.
Menurut Ratna, kondisi angin di lapngan pertandingan turut mempengaruhi kemenangan mereka ka. “Angin disini mengacak. Tapi kita sudah latihan sebulan. Lawan tidak mengetahui kondisi angin, tidak bisa ditebak. Ini keuntungan kami. Kita juga mengetahui posisi angin, servise bisa menekan, ” katanya.
Pada pertandingan selanjutnya, lanjut Ratna, mereka akan mengatur stretegis lagi. Semua pengen emas. Kita lakukan yang terbaik,” katanya.
Sementara itu, Eka Yoyokebed Purari mengungkapkan, mereka tonton semua video pola permainan lawan. “Sebelum tanding kita tonton dulu di youtube. Sehingga kita tahu pola permainan lawan. Kita juga tau kondisi venue disini, ” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...