Home / Headline / Jokowi Akan Nonton Dayung Di JSC

Jokowi Akan Nonton Dayung Di JSC

BP/DUDY OSKANDAR
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin

Palembang, BP
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin memastikan kalau Presiden Indonesia , Joko Widodo (Jokowi) segera akan berkunjung ke Palembang untuk menonton lomba Dayung, Asian Games di Jakabaring Sport City (JSC).
“Kemungkinan besar pimpinan tertinggi Korea Utara juga akan hadir di sini dan juga pimpinan beberapa negara lain, oleh karena itu , sekali lagi kami sampaikan kepada kita semua, ayo hadiri bersama-sama Jaka Baring Sport City,” kata Gubernur dalam rapat paripurna DPRD Sumsel, Senin (20/8).
Menurut Gubernur saat Opening Asian Games 2018 tanggal 18 Agustus lalu di Gelora Bung Karno Jakarta terlihat Indonesia memukau dunia, terlepas dari segala kekurangan disana sini, tetapi dirinya sudah menghadiri dua kali opening Olimpiade, menghadiri empat kali opening Asian Games dan beberapa opening Sea Games dimana belum pernah ada acara opening ceremony satu sport internasional yang dirancang begitu sempurna seperti 18 Agustus malam yang lalu di Gelora Bung Karno.
“ Kita patut berbangga saudara-saudara sekalian terlepas dari segala kekurangan dari bangsa ini, tetapi bangsa ini sudah menunjukkan bahwa kita pantas untuk menjadi salah satu yang berperan di pentas dunia ,” katanya.
Selain itu Sumsel sudah tercatat dalam sejarah bersama yang lain mendatangkan Asian Games ke Indonesia, tercatat dalam sejarah dan ini tidak akan bisa dipungkiri oleh siapapun juga.
“ Oleh karena itu mari para anggota dewan yang terhormat, para tamu undangan yang terhormat jangan skeptis, jangan apatis, apalagi sinis, kekurangan justru kita berikan saran untuk bisa diperbaiki dan ramaikankan Jakabaring , ikuti aturan yang ada, tidak boleh mambawa mobil masuk, jalan kaki, beli tiket , saksikan , terutama bagi bapak-bapak, kawan-kawan saya semuanya ini nontonlah volley pantai, sudah mulai kemarin dan kita menang, ibu-ibu nonton yang putra, ayo nonton rame-rame tapi bayar ,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...