Home / Headline / Jasad Nata Tersangkut di Eceng Gondok

Jasad Nata Tersangkut di Eceng Gondok

Jasad Ayani Dinata saat akan dievakuasi petugas. BP/HAFIDZ TRIJATNIKA

Palembang, BP–Warga pinggiran Sungai Komering di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin mendadak heboh setelah menemukan mayat laki-laki tersangkut di rumput eceng gondok, Senin (20/8).

Jasad dengan kondisi sudah membengkak tersebut diketahui bernama Ayani Dinata alias Nata (36) warga Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Berdasarkan data yang diperoleh, jasad Nata pertama kali ditemukan oleh Amin, warga setempat yang hendak mencari ikan di perairan Sungai Komering.

Baca:  Jasad Koptu Mar Husoyin Ditemukan Mengapung

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Nata berada di sekitar lokasi, namun belum diketahui pasti penyebabnya, Nata dipergoki warga dan melarikan diri dengan melompat ke sungai, lalu tenggelam.

Ketika melihat sesosok tubuh manusia tersebut, Amin spontan berteriak dan teriakannya langsung mengundang warga hingga berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan.

“Mendengar ada yang berteriak minta tolong ada mayat saya langsung dekati dan ternyata memang ada mayat mengapung. Kemudian saya memberitahu warga untuk minta bantuan,” ujar Kadir (50) warga sekitar.

Baca:  Jasad Edwin Tergeletak di Pasar Kalangan

Tak lama setelah penemuan jasad tersebut, datang aparat Polsek Rambutan dan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. “Mayat laki-laki . Polisi sudah datang dan membawanya ke rumah sakit,” tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Rambutan Iptu Romi membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut dan dugaan sementara korban tewas karena tenggelam, karena hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya.

Baca:  Jasad Koptu Mar Husoyin Ditemukan Mengapung

“Yang bersangkutan merupakan residivis kasus pencurian dan juga buronan dalam perkara penganiayaan. Dugaan sementara tewas tenggelam, karena hasil visum luar tidak ditemukan tanda kekerasan,” paparnya.

Iptu Romi melanjutkan, dari lokasi kejadian pihaknya langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum. “Menurut keterangan kakak korban, dia sudah dua hari tidak pulang ke rumah,” tambahnya. #idz

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Ajak Kaum Milenial Tidak Ragu Pilih Jokowi-Ma’ruf

Palembang, BP Tim pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan rumah bersama relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Deklarasi ...