Home / Headline / Gubernur Minta Konplain Masyarakat Terhadap Asian Games Segera Disampaikan

Gubernur Minta Konplain Masyarakat Terhadap Asian Games Segera Disampaikan

BP/IST
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin saat berada di Main Press Centre (MPC), Senin (20/8) siang.

Palembang, BP
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin menyatakan, jika ada komplain masyarakat terhadap kekurangan selama pelaksanaan Asian Games di Palembang agar segera disampaikan.
“Saya bersama dengan panitia Inasgoc selaku yang bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan Asian Games ini. Jadi apabila ada kekurangan apapun silahkan disampaikan sesegera mungkin,” kata Alex Noerdin kepada wartawan di Main Press Centre (MPC), Senin (20/8) siang.
Terkait komplain masyarakat untuk ticket box yang belum nyaman, kata Alex, pihaknya segera memasang tenda di tiap ticket box agar masyarakat yang antri di ticket box tidak kepanasan.
“Aturannya masuk di JSC itu tidak boleh ada kendaraan selain kendaraan panitia dan transportasi atlit. Saya saja harus jalan kaki, kecuali ada golf car baru saya nebeng. Kalaupun masih ada kendaraan lain yang masuk akan kita evaluasi segera,” imbuhnya.
Ditanya masalah berkurangnya jumlah penonton di tiap venue pertandingan, Gubernur Sumsel dua periode ini mengatakan, pihaknya akan memobilisasi siswa sekolah agar dapat meramaikan venue pertandingan sebagai penonton.
“Biarlah nanti dikasih libur 6 jam untuk ke JSC gratis masuk gantian tiap sekolah. Kita dapat jatah 200 ribu tiket gratis untuk pelajar,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lokasi Potensial Jembatan Sumsel-Bangka Diwacanakan Pindah

Palembang, BP Wacana pembangunan jembatan penghubung Sumatera Selatan –Bangka Belitung kian terang setelah Menteri PUPR RI, Basuki Hadi Moeljono menyetujui ...