Home / Headline / Bea Tantang Raina

Bea Tantang Raina

BP/IST
Beatrice Gumulya

Palembang, BP

Andalan Indonesia, Beatrice Gumulya (27). Bea, panggilan akrabnya, sukses menumbangkan halangan pertana tunggal putri Asian Games 2018, Minggu (19/8). Bea masih terlalu tangguh bagi petenis Maladewa, Zeina Abdul Rasheed. Beatrice menghadiahkan double bagel bagi lawannya 6-0 6-0.
“Saya beruntung tidak mendapatkan bye di babak pertama, jadi bisa melakukan pemanasan lebih awal untuk pertandingan babak kedua,” kata Bea.

Baca:  Mahasiswa Dan Pemuda Muslim Harus Bangga Dengan Identitasnya

Pada babak berikutnya, Bea bertemu dengan petenia India, Ankita Raina. Sebagai unggulan, peringkat tunggal ke-187 dunia, yang mendapatkan bye di babak pertama.

Dia optimistis dapat mengulang kembali kemenangan atas Raina tahun lalu.

Bea pernah mengalahkan Ankita Raina pada babak semifinal tunggal putri Asian Indoor and Martial Art Games (AIMAG) di Ashgabat, Turkmenistan, 22 September 2017. Ketika itu dia unggul straight set 6-3 6-4.

Baca:  Sandiaga Blusukan Ke Palembang, Serap Aspirasi, Hingga Berikan Tips Usaha

“Kondisinya agak berbeda karena ketika itu pertandingan berlangsung di lapangan dalam ruangan,” kata peraih emas tunggal putri AlMAG 2017 itu.

Selain Beatrice, Indonesia juga mengandalkan Aldila Sutjiadi yang mendapat bye di babak perdana. Aldila langsung melenggang ke babak kedua menghadapi unggulan ke-10, Peangtarn Plipuech (Thailand).#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Deklarasi damai Pemilu Legislatif di kambang iwak

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar deklarasi damai untuk pemilu legislatif 2019. Ketua KPU Sumsel ...