Home / Headline / Separuh Anggota Dewan Mangkir Saat Pidato Presiden RI

Separuh Anggota Dewan Mangkir Saat Pidato Presiden RI

Inderalaya, BP–Miris, saat rapat paripurna istimewa ke III tahun sidang 2018, hanya separuh dari 40 anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang hadir mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT ke 73 RI di gedung Paripurna DPRD OI Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung senai OI, Kamis (16/8).
Selain anggota dewan yang terhormat, para camat, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) juga tidak hadir, padahal sebelumnya diundang dalam paripurna tersebut.
Wakil Ketua DPRD OI H Ahmad Syafei mengatakan sangat penting untuk hadir mendengarkan pidato Presiden RI  dalam rangka HUT ke 73 RI. “Ya mereka sudah diundang, kenapa tidak hadir saya tidak tahu,” jawabnya.
Menurut Sekwan OI Mursina, undangan kepada anggota dewan dan tamu undangan lain semuanya sudah disebar jauh-jauh hari pada acara paripurna ke III dalam mendengarkan pidato presiden RI dalam rangka HUT 73 RI di gedung paripurna DPRD OI.
“Undangan semuanya sudah kita sebar baik kepada anggota DPRD, camat, OKP dan Ormas, terkait mereka tidak hadir saya tidak tahu yang penting kita sudah melaksanakan tugas untuk menyebarkan undangan pada paripurna ke III mendengarkan pidato Presiden RI di gedung paripurna ini,” jelasnya.
Salah satu peserta yang hadir dalam mengikuti pidato presiden Berkat mengatakan tahun ini sangat sepi yang hadir,  baik anggota dewan,  pengurus okp bahkan ska[pd. “Bayangkan anggota dewannya saja separuh mangkir tidak hadir rapat penting kenegaraan ini,” jelasnya.   Ohen
Baca:  Balai Bahasa Sumsel Beri Penyuluhan Guru SD dan SMP
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...