Home / Headline / Sejahterakan Rakyat, Kades Sejaroh Sakti Bangun Infrastruktur

Sejahterakan Rakyat, Kades Sejaroh Sakti Bangun Infrastruktur

Inderalaya, BP–Guna menyejahterakan dan memajukan perekonomian rakyatnya, Kades Sejaroh Sakti, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Ali Zahir MJ membangun beragam infrastruktur.
Tahun ini Ali Zahir membangun  jalan cor beton di Kampung 1, Dusun Tanjung Senai dengan panjang 290 meter dan lebar 2,5 meter senilai Rp 160 jutaan yang dananya berasal dari dana desa APBN. Rencananya ia akan melanjutkan pembangunan jalan cor beton kampung 2 dengan lebar 4 meter panjang 286 meter, sementara untuk  pembangunan yang bersumber dari dana desa kabupaten yaitu merehab puskesdes senilai Rp50 jutaan.
“Kita bangun  jalan karena kebanyakan masyarakat belum pernah menikmati jalan bagus di desa,  tentunya akses jalan yang baik bisa  bermanfaat bagi warga desa ini, terutama untuk memperlancar perputaran perekonomian. Saat ini jumlah penduduk di desa sebanyak 1300jiwa atau 287 kk, wilayah total desa 300 ha terdiri darei wilayah daratan dan perairan.  Yang jelas kami ingin masyarakat disini dibawah kepemimpinan kami bisa sejahtera dan makmur,” harapnya.
Salah satu warga desa, Sako, mengaku salut dengan terobosan yang dilaksanakan kades yang didukung perangkat desanya.  “Saya setuju dengan terobosan pembangunan yang dilakukan kades dan perangkatnya untuk kemakmuran masyarakat,” ujarnya. #hen
Baca:  DPRD OI Pertanyakan Status RSUD
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres, PBB Masih Netral, PAN-Hanura Solid Dukung 1 dan 2

Palembang, BP Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang, Chandra Darmawan mengaku, hingga saat ini, PBB belum tentukan arah ...