Home / Headline / Gubernur Kesal, Warga Komentari Negatif Mogoknya LRT

Gubernur Kesal, Warga Komentari Negatif Mogoknya LRT

BP/IST
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin

Palembang, BP–Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengaku kesal dengan respons masyarakat saat Kereta Layang Ringan (LRT) mogok pada Minggu (12/8) lalu.
“Jadi jangan lagi kamu nulis mogok-mogok itu, namanya juga uji coba, untung dio mogok, kalau idak,” katanya saat ditemui di DPRD Sumsel, Kamis (16/8).
Selain itu menurut Gubernur, LRT mulai hari ini tidak dipergunakan untuk umum karena ini puncak kedatangan atlet, setelah tanggal 18 Agustus LRT akan dibuka untuk umum.
Sebelumnya, Gubernur juga mengomentari tanggapan warga yang negatiF soal LRT Palembang yang mogok tersebut.
“Inilah gunanya uji coba, LRT itu bukan mogok melainkan hanya terjadi kendala yang diakibatkan oleh hujan deras,” jelas Alex ketika diwawancarai usai menghadiri Indonesia Ekonomi Forum di Hotel Aryaduta, Kamis (2/8).
Dikomentarinya pula bahwa kejadian ini hanyalah mogok biasa dan permasalahan teknis dan menurutnya jangankan LRT, pada saat hujan deras pesawatpun bisa ulang alik dan bahkan ditunda penerbangannya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...