Home / Headline / 4 Anggota DPRD Sumsel Maju Ke DPR RI

4 Anggota DPRD Sumsel Maju Ke DPR RI

BP/IST
DPR RI

Palembang, BP

Empat anggota DPRD Sumsel periode 2014-2019 maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI.
Mereka adalah Ramlan Holdan yang kini duduk sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Sumsel, MA Gantada Ketua Komisi V, Elianuddin HB Anggota Komisi I dan Agus Sutikno Komisi III DPRD Sumsel.

Ramlan Holdan yang juga ketua DPW PKB Sumsel dan Agus Sutikno Ketua DPW PPP bakal maju dari dapil Sumsel 1 dan sedangkan Elianuddin dan Gantada dari dapil Sumsel II.

Baca:  Semua Daerah Penyelenggara Pilkada Rawan Konflik

Ramlan Holdan mengatakan, Rabu (15/8) dirinya maju menjadi caleg DPR RI karena perintah partai dan untuk mendongkrak suara nasional. Paling tidak PKB akan meraih 2 kursi dari dapil Sumsel.
Dilanjutkan Ramlan dirinya meminta para caleg baik tingkat kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI untuk bersinergi sehingga suara partai nantinya akan lebih tinggi.

Baca:  Layangan Palembang

Sedangkan Agus Sutikno mengatakan, dirinya akan maju ke DPR RI dapil Sumsel II ,” Ini penugasan partai, saya khan bukan ini ikut pemilu, kalau pejuang partai tetap optimis, lain kalau kader karbitan , kalau enggak dapat nomor 1 mundur, itu kader karbitan, atau pindah kesana, “ katanya.
Agus optimistis bisa meraih dua kursi DPR RI dari dua daerah pemilihan pada pemilu legislatif 2019 nanti.
Sementara itu, Elianuddin mengatakan, dirinya maju tidak lain karena intruksi partai dan untuk terus mengabdi kepada masyarakat, tentunya siapapun yang terpilih nanti adalah kehendak Allah dan dirinya hanya bisa berjuang.

Baca:  Sumsel Dukung PPG Untuk Hasilkan Guru

“Tidak ada persaingan. Karena tujuan utama kita adalah membesarkan partai Nasdem di Sumsel, insyallah Nasdem akan meraih kursi yang lebih baik dari pileg sebelumnya,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pencuri Motor Agnez Monica Ditembak Polisi

Palembang, BP–Selain menderita luka tembak di betis kiri, Sadman (33) juga harus mendekam di sel tahanan Polsek Sukarami Palembang karena ...