Home / Olahraga / Ribuan Atlet Asian Games Akan Berkunjung Ke TMII

Ribuan Atlet Asian Games Akan Berkunjung Ke TMII

Direktur Utama TMII Tanri Bali Lamo

Jakarta, BP–Direktur Utama TMII Tanri Bali Lamo mengatakan, ribuan kontingen atlet dan official Asian Games akan berkunjung ke tempat wisata TMII pada 18 Agustus-2 September 2018. Mereka akan mengunjungi semua anjungan provinsi sebagai miniatur Indonesia.

“Kunjungan wisata para atlet diharapkan dapat memperkenalkan lebih dekat Indonesia yang memiliki banyak suku, budaya dan agama. Meski beragama suku dan budaya namun tetap bersatu di dala bingkai Pancasila dan NKRI,”ujar Tanri kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (14/8).

Baca:  Malam Tahun Baru, 6.422 Kembang Api Ditembakkan dari Danau TMII

Menurut Tanri, selain mengunjungi sejumlah anjungan, atlet juga akan menyaksikan berbagai seni musik serta tarian daerah yang diselenggarakan  anjungan. Dengan kehadiran para atlet  jumlah pengunjung diperkirakan meningkat dari hari biasa.

Dia menambahkan, pada 19 Agustus TMII menyelenggarakan Parade Nusantara yang diikuti  28 provinsi yang digelar di Sasono Langen Budoyo pukul10.00 WIB. “Yang jelas TMII menyelenggrkan berbagai acara menarik dan menghibur dalam rangka HUT RI serta menyambut Asian Games 2018,” katanya. #duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ini Alasan KONI Pagaralam Terancam Kehilangan Suara di Musorprovlub KONI Sumsel

Palembang, BP Pengurus Kota KONI Pagaralam terancam kehilangan suara pada musyawarah olahraga provinsi luarbiasa (Musorprovlub) KONI Sumsel. Induk organisasi olahraga ...