Home / Bisnis / Wuling Gencar Ekspansi

Wuling Gencar Ekspansi

Palembang, BP–Wuling Motors menargetkan ekspansi pada 2019, sebanyak 200 diler 3S di Indonesia. Produk Cina ini di Sumbagsel akan segera hadir di Lubuklinggau dan Bangka.

Supervisor Manager Wuling Motors Palembang Rahmat mengatakan, dengan unit berkualitas, dilengkapi fasilitas yang lengkap, dan harga terjangkau, membuat Wuling cukup dilirik pasar.

Dengan harga ekonomis Rp147,8 juta untuk Confero S dan Rp204,8 juta untuk Cortez, lanjut Rahmat, konsumen sudah bisa dapatkan mobil kaya fitur. Untuk di Sumsel, ia mengakui, semester pertama 2018 ini market share-nya cukup baik, sudah di angka 70 persen dari target. Ia optimistis pasar masih terus bertumbuh.

“Di Sumsel, unit Confero S masih unggul sekitar 70 persen dan Cortez sekitar 30 persen,” ujarnya. Ia menjelaskan, berbagai kelebihan diberikan untuk konsumen yang membeli unit kendaraan. Seperti garansi kendaraan selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer (km). Garansi khusus komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100 ribu km.

Garansi suku cadang selama setahun atau 20 ribu km. Bebas biaya perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50 ribu km. “Kalau dihitung, ini lebih murah 20 persen dari produk lain,” katanya.

Sembari menyemarakkan peringatan kemerdekaan, Wuling juga berikan harga promo dan program spesial khusus Agustus ini. Pihaknya tawarkan promo uang muka mulai Rp20 jutaan dengan angsuran mulai Rp2 jutaan.

Untuk perkenalkan produknya lebih luas dan dekat dengan masyarakat, pihaknya akan gelar pameran di pusat keramaian publik. Seperti di Atrium PCC Transmart, 4-13 Agustus. Serta pekan depan, 13-19 Agustus, di Atrium PTC Mall.

“Di pameran ini konsumen bisa mengenal dan merasakan langsung pengalaman mengendarai unit Wuling,” katanya.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mereka Keluhkan Melemahnya Rupiah

Palembang, BP Sekretaris Kantor Wilayah (Kanwil) Pandu Tani Indonesia (Patani)  Sumsel, Husyam Usman  menilai pelemahan dan penguatan rupiah dalam skala tertentu  serta ...