Home / Bisnis / Agustus, JM ‘Banjir’ Diskon

Agustus, JM ‘Banjir’ Diskon

DISKON- Grand JM menawarkan promo semarak kemerdekaan ke-73 RI berupa diskon hingga 73 persen, Minggu (12/8).

Palembang, BP–Grand JM menawarkan banyak promo potongan harga hingga 73 persen. “Banyak diskon yang kita berikan, seperti diskon Semarak Kemerdekaan yang berlaku selama Agustus dengan diskon sampai 70 persen berlaku untuk all item,” ujar Dolik Zul Hendi, Store Asisten Manager Grand JM Palembang Square Mall.

Ada juga diskon yang lebih dahsyat lagi hingga 73 persen. Hanya saja penawaran ini berlaku untuk promo merdeka spesial bagi pengunjung yang melakukan transaksi belanja pada 17 Agustus 2018 (berlaku satu hari saja).

Tidak hanya sampai di situ, peritel lokal ini juga memeriahkan perhelatan Asian Games yang dibuka pada 18 Agustus mendatang dengan promo diskon sampai 50 persen.

“Jadi memang bertabur promo diskon sepanjang Agustus. Tentunya sayang jika konsumen melewatkan promo ini karena diskon berlaku untuk pembelian pakaian anak-anak, dewasa baik wanita maupun pria, sepatu, sandal hingga pakaian dalam,” ujarnya.

Untuk potongan harga yang diberikan berlaku untuk semua produk namun untuk besarannya bervariasi di setiap produk yang dibeli konsumen. Diharapkan dengan banyaknya promo yang diberikan ini mampu menarik minat konsumen untuk melakukan transaksi belanja di Grand JM.

“Jelas kami sangat berharap jumlah pengunjung yang datang bertambah. Begitu juga dengan nilai transaksinya apalagi sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Adha,” jelasnya. Biasanya Lebaran yang dikerap disebut Lebaran Haji ini juga ikut berimbas pada jumlah pengunjung yang bertambah pasalnya banyak warga dari luar daerah datang ke Palembang khususnya berbelanja ke pusat perbelanjaan.

Dolik juga menambahkan, harga jual produk di Grand JM masih sangat terjangkau oleh kantung masyarakat karena harga produk yang ditawarkan mulai dari Rp29.000.

Selain itu, warga yang ingin mencari pernak-pernik Asian Games bisa langsung datang ke seluruh toko JM Group yang menyediakan baju dengan logo Asian Games.

“Kita sediakan kaus berkerah dengan beragam warna mulai dari hitam, biru, merah, abu-abu, putih dan yang paling banyak dicari warna merah bahkan stoknya mulai menipis,” ungkapnya. Selain baju kaus yang dijual mulai dari harga Rp69.800, juga tersedia pernak-pernik lainnya seperti mascot Asian Games yang dijual di seluruh toko.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasang NSP Bisa Dapat Mobil

  Palembang, BP Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Suzuki Ignis kepada pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP yang berlangsung ...