Home / Bisnis / HBDI 2018, Transmart Banjir Diskon 

HBDI 2018, Transmart Banjir Diskon 

Palembang, BP

Memeriakan Hari Belanja Diskon Indonesia 2018 (HBDI 2018) yang digelar 17 Agustus hingga 2 September mendatang, Transmart Carrefour banjir diskon. Tidak hanya diskon, potongan harga yang pun digeber guna memberikan kepuasan belanja pada konsumen.

Inspektur Jenderal (Irjen) Perdagangan Kementrian Perdagngan (Kemendag) Republik Indonesia (RI), Srie Agustina saat melakukan kunjungan di Transmart Radial mengatakan, pihaknya mengapresiasi pihak mal dan ritel yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Apalagi, produk UMKM yang dijual sangat variatif dan tidak kalah dengan produk lain.

“Program ini akan mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia untuk meningkatkan daya beli masyarakat, apalagi seperti di Transmart yang sangat mendominasi penjual produk Indonesia bisa menjadi contoh bagi ritel lain yang masih belum masksimal menjual produk nasional,” tutur dia, Palembang City Center (PCC) Kamis (9/8).

Ketua Umum HIPPINDO Budihardjo Iduansjah yang juga ikut meninjau persiapan HBDI mengatakan program ini juga berpotensi untuk menjangkau konsumen lokal, melainkan juga para olahragawan, officials, serta wisatawan mancanegara karena bertepatan dengan berlangsungnya pesta olahraga Asia salah satunya di Palembang.

“Program ini tentunya diikuti semua anggota Happindo, akan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, berlokasi di pusat-pusat perbelanjaan modern, lokasi ritel di ruko, ruang usaha ritel yang berdiri sendiri serta di rest area, bandara hingga stasiun kereta, jadi ini akan menjadi motivasi tersendiri terhadap perhelatan Asian Games,” tutur dia.

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, Transmart mensuport penuh kegiatan ini, apalagi 80 persen produk Nasional ada di sini, sehingga tidak hanya masyarakat lokal saja yang bisa menikmati program ini namun juga peserta Asian Games.

“Persiapan sudah dilakukan, pada waktunya nanti diharapkan bisa memberikan kontribusi yang maksimal pada kegiatan ini. Tentunya tidak hanya untuk masyarakat lokal, namun juga tamu-tamu lain yang datang, terutama di Palembang-Jakarta yang menjadi tuan rumah Asian Games,” katanya.

Untuk program diskon yang digelar, dikatakan dia mulai dari diskon 8 persen, 17 persen hingga 43 persen produk tertentu. Selain itu ada juga program cash back Rp73 ribu dan program lainnya.

“Di Transmart Carrefour ada diskon 50+20 persen untuk produk Homyped Wakai, Diskon 45 persen produk Eprise, potongan harga peralatan rumah tangga, dan juga promo menarik lainnya untuk buah dan sayuran,” katanya.

Satria mengungkapkan, ada banyak program promosi yang ditawarkan, bahkan promo pada program ini sudah bisa dipastikan melebihi jumlah promo sebelumnya yang telah ada. “Promo reguler sudah ada dan kini ditambah lagi promo spesial HBDI ini,” tukas dia. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Telkomsel Pastikan Kesiapan Jaringan Asian Games

Palembang, BP–Telkomsel sebagai official mobile partner Asian Games 2018, telah mempersiapkan infrastuktur untuk menjamin kelayakan jaringan demi mendukung pagelaran kejuaraan ...