Home / Headline / Melawan Polisi, Pencuri Kepala Ditembak

Melawan Polisi, Pencuri Kepala Ditembak

Tersangka Subandrio mendapat perawatan atas luka tembak di paha kirinya, Selasa (7/8).

Palembang, BP–Mencoba melawan saat ditangkap, paha kiri Subandrio (45), buronan kasus pencurian buah kelapa terpaksa dihadiahi timah panas.

Tersangka ditangkap anggota Unit 2 Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel dari salah satu rumah di Jalan Sabukingking, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, Selasa (7/8).

Baca:  Residivis Pembobol Rumah Ditembak

Warga Desa Teluk Payu, Kecamatan Sungsang, Kabupaten Banyuasin menjadi buruan aparat karena diduga terlibat dalam aksi pencurian 1.030 butir buah kelapa di desanya pada Desember 2017 lalu.

Adapun aksi pencurian tersebut dilakukan tersangka setelah korban memenangkan lelang atas pembelian buah kelapa milik PT Sriwijaya Mandiri Sumsel.

Namun setelah dikumpulkan di pengepul, ribuan butir buah kelapa tersebut dicuri oleh pelaku dan akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp24 juta.

Baca:  Enggek Tewas Ditembak Polisi

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara Jaya didampingi Kanit II Kompol Bakhtiar membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini tersangka telah diamankan dan yang bersangkutan terpaksa diberikan tindakan tegas karena berusaha melawan saat akan diamankan,” katanya.

Dirinya menambahkan, atas perbuatan tersebut tersangka akan dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dalam keadaan memberatkan dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. #idz

Baca:  Mahasiswi Ditembak Orang Misterius di Depan Rumah

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

150 Tenant Beri Diskon di ‘Palembang Great Sale’

Palembang, BP–Menyambut Asian Games 2018, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar Palembang Great Sale untuk pertama kalinya digelar di ...