Home / Bisnis / Pakai e-Money Parkir di Bandara SMB II Rp18

Pakai e-Money Parkir di Bandara SMB II Rp18

Palembang, BP

Kabar baik bagi pengguna Mandiri e-money edisi Asian Games, sebab kini biaya parkir menggunakan Mandiri e-money di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II hanya Rp18.

Regional CEO Bank Mandiri Region 2 Aribowo mengatakan, program ini sebagai langkah menyambut Asian Games 2018, dan juga sebagai langkah Bank Mandiri mendukung program non tunai.

“Mereka yang punya e-money edisi Asian Games, taping kartunya melalui petugas lokey parkir, biaya parkirnya hanya Rp18, ini sangat murah sekali, dan sayang jika dilewatkan,” kata Ari, Rabu (1/8).

Dikatakan benefit bagi pengguna parkir ini berlaku sampai 2 September dan masyarakat biaa memperoleh kartu mandiri e-money di seluruh jaringan cabang Bank Mandiri serta mitra jaringan retailer seperti Indomart, Alfamart dan merchant lainnya.

“Khusus untuk e-money Asian Games, masyarakat dapat memperolehnya di seluruh kantor cabang Bank Mandiri Palembang serta hotel pilihan di Palembang,” katanya

Sedangkan proses top up mandiri e-money kini sudah dapat dilakukan di kantor cabang bank mandiri, jaringan Mandiri ATM, mitra jaringan retailer (alfamart dan indomaret), dan telepon pintar yang memiliki fitur near field communication (NFC) menggunakan aplikasi mandiri online untuk nasabah Bank Mandiri dan aplikasi top up e-money untuk non nasabah Bank Mandiri yang dapat diunduh dari playstore/appstore.

Untuk memeriahkan event Asian Games 2018, selain program parkir bandara Rp. 18, Bank Mandiri juga menyelenggaran program Mandiri Asian Games Fiesta. Program ini kerjasama antara Bank Mandiri dan 81 merchant cafe, resto, dan fashion pilihan di lebih dari 120 outlet di Kota.

Bentuk kerjasamanya adalah dengan memberikan penawaran khusus berupa diskon special hingga 50% bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit dengan menggunakan mandiri fiestapoin.

Mandiri Fiestapoin adalah benefit yang didapatkan oleh nasabah atas aktivitas perbankan yang dilakukan terkait mandiri tabungan dan mandiri kartu kredit. Nasabah bank mandiri langsung mendapatkan poin dari setiap penambahan saldo rata-rata Rp. 4 Juta (berlaku kelipatan).

Selain itu, transaksi mandiri tabungan baik berupa transfer via provider bersama/prima, pembayaran, pembelian melalui cabang maupun e-channel bank mandiri (mandiri ATM, mandiri Online, maupun mandiri EDC).

Untuk pengguna mandiri kartu kredit, poin didapatkan dari setiap pembelanjaan minimal Rp. 20 ribu nasabah dapat melakukan cek jumlah fiestapoin maupun tukar hadiah secara langsung melalui website “http://www.bankmandiri.co.id/” target=”_blank” rel=”noopener noreferrer”>www.bankmandiri.co.id maupun aplikasi mandiri fiestapoin yang dapat didownload melalui playstore/appstore. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasang NSP Bisa Dapat Mobil

  Palembang, BP Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Suzuki Ignis kepada pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP yang berlangsung ...