Home / Sumsel / Ogan Ilir / Rapat Pertanggungjawaban LKPJ, Anggota DPRD Rahmadi Asyik Tidur

Rapat Pertanggungjawaban LKPJ, Anggota DPRD Rahmadi Asyik Tidur

Inderalaya, BP — Parah, menghadiri rapat penting pertanggungjawaban LKPJ Bupati Ogan Ilir (OI)  HM Ilyas Panji Alam, Senin (30/7) di Ruang Rapat Paripurna DPRD salah satu anggota DPRD OI Rahmadi Djakfar asyik tidur dibangku kerjanya.

Rapat tersebut sedianya digelar pukul 10.30wib namun molor menjadi pukul 15.10wib, bahkan rapat di skor 3kali karena tidak kuorum. Bukannya memperhatikan tanggapan Anggota Komisi 1 yang dibacakan Amir Hamzah,  Rahmadi yang duduk di kursi paling belakang malah asyik tidur.

Baca:  DPRD OI Berang, Kadis PUPR Tak Miliki Perencanaan

Ruang ber ac yang sejuk mungkin membuatnya “bermimpi indah”,  tanpa peduli mendengarkan  soal urusan rakyat yang dibacakan oleh Amir Hamzah yang juga berasal dari Fraksi PDIP seperti permintaan pengadaan mobil damkar yang sangat diperlukan untuk memadamkan api saat kebakaran lahan.

Anggota DPRD OI Rahmadi yang berkacamata tersebut terlihat nyenyak tidur hingga 30 menit, untuk kemudian terjaga di meja kerjanya.

Baca:  KPK Sebut Kantor ULP OI Seperti Kandang, Tidak Layak!

Salah satu warga Inderalaya Wahyu mengatakan miris dengan etika wakil rakyat yang lebih memilih tidur daripada mendengarkan pandangan para komisi.

“Mungkin dia lelah jadi tidur. Kalau enak-enakan begitu mending saya saja yang jadi anggota dewan. Gajinya besar dibayar dari uang rakyat,  kerjanya cuma tidur,” ketusnya. #hen

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wahyudi: Ketua DPRD OI Ibaratnya Cuma Ketua Kelas

Inderalaya — Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Wahyudi secara tegas menyatakan bahwa ketidakhadiran Ketua DPRD OI H ...