Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Dukung Penuh GPN

Bank Sumsel Babel Dukung Penuh GPN Ada BSB Cash Gratis Persembahan Bank Sumsel Babel

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel turun mendukung Kampanye Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) oleh Bank Indonesia di area Car Free Day Kambang Iwak, Minggu (29/7).

Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel (BSB) Antonius Prabowo Argo mengatakan, sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) pihaknya ikut serta mengkampanye GPN untuk mendukung dan mendorong efisiensi transaksi.

“Sebagai BPD yang juga berperan terhadap mendukung sistem pembayaran, kami juga ikut mendukung kehadiran GPN, dengan harapan dapat memperluas akseptansi nasabah melalui kemudahan akses terhadap seluruh kanal pembayaran,” katanya.

Dikatakan, melalui gerakan ini data transaksi nasabah juga menjadi lebih aman karena penyelesaian transaksi dilakukan di dalam negeri. “Jelang Asian Games ini, kami harap dukungan ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya nasabah Bank Sumsel Babel,” katanya.

Sementara itu, terkait BSB Cash yang kini mulai banyak dicari masyarakat Kota Palembang untuk naik Light Rail Transit, Tol, Transmusi dan transaksi lainnya. Dia mengatakan, saat ini banyak promo menarik yang dihadirkan Bank Sumsel Babel.

Seperti misalnya, hingga 31 Juli mendatang masyarakat bisa mendapatkan secara gratis kartu BSB Cash dengan cara menunjukan kartu debit yang aktif di enam stasiun LRT yang saat ini sudah beroperasi.

“Untuk pembelian kartu BSB Cash harganya Rp25 ribu, sedangkan top up mulai dari Rp1.000 hingga Rp1 juta. Kalau pada acara ini, mereka yang menukarkan kartu GPN bisa langsung mendapat gratis kartu BSB Cash,” katanya.

Seperti diketahui, kegiatan GPN ini menggandeng sujumlah perbankan termasuk Bank Sumsel Babel. Bank Sumsel Babel juga dalam kegiatan ini berpartisipasi, dan juga menyiapkan layanan menarik untuk masyarakat. Oren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kini Ada Kampung Perikanan Digital

Indramayu, BP Telkomsel memperkuat keseriusannya dalam mengembangkan Internet of Things (IoT) untuk mewujudkan Digital Innovation Village di Indonesia. Pengembangan ekosistem ...