Home / Budaya / 90 Menit Judika Bius Penggemarnya di Palembang

90 Menit Judika Bius Penggemarnya di Palembang

Judika bersama H Fatra Radezayansyah seusai konser. Ist

Palembang, BP–Judika berhasil membius para penonton yang memadati Ballroom Aryaduta Hotel Palembang, Jumat (27/7/2018) malam.

Dalam konser bertajuk ‘Special Night with Judika’ yang dipersembahkan Bank bjb itu selama 90 menit Judika membawakan 15 lagu hitsnya.

Dimulai lagu berjudul ½ Mati Merindu, BRG, Sampai Akhir, Sampai Kau Jadi Milikku, Jas, Imortal Love Song, Mapala, You Are the Reason, Terbang, Cukup Siti Nurbaya, Aku yang Tersakiti, Jikalau Kau Cinta, Kisah Cintaku, Yang Terlupakan, dan Terlalu Manis.

“Selamat malam Palembang, apa kabar semuanya?” kata judika saat menyanyikan lagu Aku yang Tersakiti. Judika juga mampu membuat penonton meraung histeris.

“Lagu ini bukan sekadar lagu buat saya, tetapi menggambarkan saat-saat saya menjalani kehidupan berat dulu. Mama papa larang untuk kalian semua. Mana yang masih mama papa larang di sini,” kata Judika disambut tepuk tangan penggemarnya.

Saat membawakan lagu Mapala, Judika mengajak penggemarnya untuk semangat berjingkrak-jingkrak. “Masih mau nyanyi lagi? Mana suaranya yang di belakang,” kata penyanyi bersuara tinggi ini.

Judika menutup konsernya dengan mengajak penggemar menyanyikan lagu romantis. “Kalau sayang sama sesorang tunjukkan satu lagu Jikalau Kau Cinta,” seru Judika disambut teriakan histeris penonton.

“Judika menunjukkan kelasnya sebagai penyanyi sekaligus entertainer,” komentar H Fatra Radezayansyah, pengusaha muda yang turut berada di antara ratusan penonton.

Fatra mencatat pertunjukan Judika rata-rata sukses menghibur penontonnya. Konser tunggalnya di Palembang ini menjadi penting untuk menghidupkan pentas musik yang bermutu sekaligus menghibur di Palembang. Masyarakat kota metropolis memerlukan itu, katanya.

Zalmi Noviarman, CEO dari NB Entertainment, menyebut antusiasme masyarakat di Palembang cukup tinggi. “Bagi NB Entertainment, ini adalah sebuah konser yang berbeda dari sebelumnya. Karena Judika memiliki basis fans yang besar di Indonesia,” tuturnya.

General Manager Aryaduta Palembang, RM Rendy Prapanca, menuturkan, konser ini spesial. “Kami memperkenalkan Aryaduta Palembang sebagai salah satu venue konser terbaik di Palembang yang telah memiliki fasilitas dengan standar konser musik internasional dan tentunya pelayanan khas Aryaduta Palembang yang membuat penonton nyaman selama menikmati konser ini,” tukasnya.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank bjb Hakim Putratama mengatakan konser ini bertujuan menarik nasabah Bank bjb. “Konser ini gratis bagi yang telah melakukan transaksi pembukaan tabungan baru atau top up,” katanya.#rio

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Anjungan Sumsel Sarat Acara Budaya

Jakarta, BP–Kepala Badan Penghubung Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel) Amsirul Agus Bastiar mengatakan, Anjungan Sumsel merupakan tempat mempromosikan produk unggulan daerah, ...