Home / Bisnis / Segera Menginap di Princess Hotel, Ada Gift Voucher

Segera Menginap di Princess Hotel, Ada Gift Voucher

Palembang, BP

Tamu yang menginap di Hotel Princess Palembang akan mendapatkan penawaran istimewa dengan mendapatkan Gift Voucher senilai Rp150.000.

Director of Sales Hotel Princess Palembang Lala Zahra mengatakan, Hotel Princess akan memberikan Gift Voucher kepada 100 tamu yang menginap.

“Voucher tersebut diberikan pada saat tamu melakukan check in, Voucher berwarna ungu putih tersebut bisa digunakan di outlet resmi Princess Hotel seperti NeoPC, [email protected] dan resto Putri Selako dan voucher ini tidak dapat diuangkan,” katanya.

Untuk di NeoPC, tamu bisa menggunakannya pada Rabu sampai Sabtu sementara di [email protected] bisa setiap hari saat sore hari dan resto Putri Selako bisa lebih lama lagi karena restoran ini beroperasi selama 24 jam.

“Gift Voucher ini untuk tahap awal berlaku mulai dari Agustus sampai September nantinya akan ada promo menarik lain yang tentunya memanjakan tamu,” lanjutnya.

Lala mengaku dengan pemberian voucher menarik ini bisa menjadi daya tarik sehingga semakin banyak tamu yang menginap di hotel bintang tiga ini.

Hotel Princess yang berada di komplek Ilir Barat Permai ini memiliki total 66 kamar dan saat ini okupansi cukup bagus apalagi banyak tamu dari luar daerah yang menginap.

“Saat ini kita menawarkan harga kamar mulai dari Rp655.000 yang terbagi dalam beberapa tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Price Suite dan Princess Suite,” lanjutnya.

Selain itu, Princess hotel ini juga memiliki promo untuk beragam acara mulai dari perpisahan sekolah, reuni akbar, gathering kantor, arisan, seminar hingga ulang tahun.

“Untuk beragam keperluan acara ini bisa diadakan di Princess hotel, karena tempat yang kami sediakan cukup luas, dan promo ini hanya Rp80.000 nett per orang, bahkan kami akan memberikan tumpeng tanpa dikenakan biaya tambahan,” jelasnya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kini Ada Kampung Perikanan Digital

Indramayu, BP Telkomsel memperkuat keseriusannya dalam mengembangkan Internet of Things (IoT) untuk mewujudkan Digital Innovation Village di Indonesia. Pengembangan ekosistem ...