Home / Headline / Golkar Sumsel Targetkan 5 Kursi di DPR RI

Golkar Sumsel Targetkan 5 Kursi di DPR RI

BP/IST
H Alex Noerdin

Palembang, BP

8 kursi DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) II cukup berat lantaran banyak hadirnya politisi senior dan mantan kepala daerah bersaing di dapil tersebut.
Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel H Alex Noerdin yang maju dari dapil II membenarkan hal tersebut, dia mengatakan pihaknya berusaha meraih 4-5 kursi pada pemilihan legislatif 2019 untuk kursi DPR RI.

Baca:  KOPZIPS Ucapkan Selamat Kepada Dr. (H.C)  Untuk Ust Adi Hidayat

“Kita targetkan dapat meraih suara yang lebih besar lagi, kalau sekarang ini 3 paling tidak 4 sampai 5 kursi insyaAllah,” kata Alex ditemui usai menghadiri rapat paripurna DPRD Sumsel, Kamis (26/7).
Pada pileg nanti menurut Alex , Golkar Sumsel mencalonkan sejumlah calon potensial, diantaranya Roby Adithio Rizaldi di Dapil Sumsel II, kemudian dapil Sumsel 1 ada Kahar Muzakir, Wasista Bambang Utoyo petahana serta anak kandung Alex Noerdin Hj Lury Elza Alex Noerdin.
Disinggung soal pencalonannya di DPR RI, Alex tidak memberikan komentar banyak soal pencalonannya pada pileg nanti, karena dirinya masih fokus bekerja sebagai gubernur.
“Karena kita ada agenda bersejarah yaitu Asian Games, baik itu infrastruktur dan sarana lainnya sudah memadai,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Palembang Usut Kasus Dugaan Temuan Ulat Belatung

Palembang, BP Kasus dugaan ditemukannya ulat belatung dalam makanan seorang konsumen restoran yang ada di dalam komplek mall, Palembang Trade ...