Home / Headline / Pembunuh Sopir Ojol Masih Buron

Pembunuh Sopir Ojol Masih Buron

Hartoni, sopir ojek online, sesaat ditemukan tewas usai berkelahi. BP/HAFIDZ TRIJATNIKA

Palembang, BP–Unit Reskrim Polsek Seberang Ulu I masih memburu Mustar alias Tar (45), pelaku pembunuhan Hartoni (36), seorang sopir ojek online (ojol), saat terjadi pertengkaran di Jalan Ahmad Yani, Lorong Manggis, RT35/1, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang  pada Jumat  (20/7) pukul 22.30.

Korban tewas kehilangan banyak darah pasca mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri, perut, pinggang kiri, luka robek pada bagian belikat sebelah kiri dan kepala.

Saksi sekaligus pelapor, Roy Haryanto (27), saat melapor ke polisi mengatakan, sebelumnya korban mendatangi warung miliknya untuk keperluan membeli susu anaknya. Ketika hendak pulang bertemu dengan pelaku.

Saat hendak pulang ke rumah mertuanya dengan menggunakan sepeda motor, berpapasan dengan pelaku. Di tengah lorong berkelahi dan bisa dilerai warga.

“Entah kenapa, korban kembali mendatangi pelaku dengan membawa pisau. Pertengkaran bertambah parah, korban pun meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu I Iptu Dwi Rio mengatakan, korban dan pelaku merupakan tetangga. Sebelumnya memang pernah terjadi pertengkaran antarkeduanya namun berhasil dilerai.

“Kali ini puncaknya, karena jelas motifnya dendam. Korban dikebumikan di Air Hitam OKI dan kami masih terus memburu pelakunya yang melarikan diri usai kejadian,” jelasnya.

Dari peristiwa ini, petugas turut menyita dua bilah senjata tajam jenis pisau dan dua bilah senjata tajam jenis parang.

“Sekarang kami masih terus kumpulkan bukti dan keterangan dari saksi-saksi, untuk pengembangan lebih lanjut,” ujar Dwi. #idz

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

150 Tenant Beri Diskon di ‘Palembang Great Sale’

Palembang, BP–Menyambut Asian Games 2018, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar Palembang Great Sale untuk pertama kalinya digelar di ...