Home / Headline / Kadis Kebudayaan Palembang Ikut Nyaleg

Kadis Kebudayaan Palembang Ikut Nyaleg

BP/IST
Kepala Dinas (Kadis) kebudayaan kota Palembang Sudirman Tegoeh

Palembang, BP
Kepala Dinas (Kadis) kebudayaan kota Palembang Sudirman Tegoeh ikut meramaikan bursa calon anggota legislatif tahun 2019.
“Saya ikut bertarung April 2019 dari Partai Persatuan Pembangunan caro pensiun, sayang, tenaga pikiran masih panjang,” katanya, Jumat (20/7).
Dia mengaku tidak ada modal mencalonkan diri legislatip.
“ Pokoknya sesuai kebutuhan , aku tidak beban , kalau masyarakat masih percaya alhamdulilah.Aku katek beban dalam pencalonan ini karena ada ada 4 partai tawari aku, aku lebih pilih PPP karena Islamnya , “ katanya.
Menurut Sudirman dia mendapat tawaran langsung dari PPP, untuk maju sebagai calon anggota DPRD Sumsel dari dapil Palembang 2. Dan tawaran tersebut diterima karena di bulan Oktober dirinya sudah pensiun dari PNS.
“Saya ingin tetap mengabdikan diri untuk bangsa dan negara, sekaligus ingin tetap mengawasi pembangunan. Dan saya pikir ini suatu kehormatan dari partai kepada saya,” katanya.
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Pembangunan (DPD PPP) Sumsel, Agus Sutikno menerangkan, DPD PPP telah mendaftarkan bacaleg ke KPU Sumsel.
“Ya benar Sudirman Teguh, salah satu nama dari 69 orang bacaleg DPRD Sumsel telah didaftarkan, dan kita tunggu hasil verifikasi dari KPU,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR: Kemajuan Negara Tergantung SDM

Jakarta, BP–Ketua MPR Zulkfili Hasan mengatakan,  kemajuan sebuah bangsa bukan terletak pada sumber daya alam akan tetapi bergantung pada sumber ...