Home / Sumsel / Ogan Ilir / Dzikir Akbar Kejari Ogan Ilir Sepi

Dzikir Akbar Kejari Ogan Ilir Sepi Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 2018

Inderalaya, BP — Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa 2018, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir menggelar Dzikir Akbar doa dan asa kejaksaan untuk Indonesia di halaman depan kantor Kejari Ogan Ilir, Jumat (20/7) pagi. Sayangnya yang hadir pada dzikir akbar tersebut pesertanya sedikit alias sepi

Pantauan, acara yang berlangsung sederhana ini, tidak begitu banyak dihadiri atau tidak sesuai dengan judul Dzikir Akbar. Masih banyak tempat yang kosong yang disediakan pihak panitia. Tampak terlihat yang hadir Bupati beseta Kepala SKPD, Kapolres, Kodim, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat.

Baca:  Pemuda Kecamatan Tanjungraja Dilatih Peningkatan Kapasitas Organisasi

Kepala Kejari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan, SH, MH mengakui, masyarakat yang datang tidak begitu banyak hanya kepala SKPD dan sejumlah undangan lainnya. “Sebenarnya ini dadakan, jadi kita undang semua, mungkin karena banyak halangan, masyarakat sekitar kantor juga kita undang, tapi tadi mungkin mereka sibuk ada kerjaan lain jadi gak bisa datang. Jadi kita sudah berupaya semaksimal mungkin,” jelasnya.

Baca:  Sekolah Jurnalistik Desa Diharapkan Cetak Satu Desa Satu Jurnalis

Kajari menyebutkan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendoakan bangsa ini menjadi negeri yang baldatun toyibatun warobbun ghofur. “Bangsa yang mendapatkan limpahan Rahmat dari Allah SWT,” jelasnya.

Sementara Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM mengucapkan selamat hari bhakti adhyaksa ke 58 dan semoga dengan dzikir yang digelar oleh jajaran Kejaksaan Negeri OI ini menjadi salah satu penyebab turunnya limpahan keberkahan dari Allah SWT. “Menjadikan kabupaten ini penuh kedamaian dan ketenteraman,” katanya.

Baca:  Kepemimpinan DPD Golkar OI, Dua Kubu Saling Klaim

Lebih lanjut Ilyas Panji Alam menyampaikan untuk membangun di Ogan Ilir tidak hanya bisa dilakukan oleh Pemkab OI saja, akan tetapi diperlukan juga dari seluruh lapisan masyarakat.

Selain dzikir bersama kejaksaan negeri OI juga menggelar kegiatan donor darah dari para ASN dilingkungan Kajari dan Pemkab OI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.  #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Diduga Asal Jadi, Pembangunan Siring Desa Meranjat 1

Inderalaya, BP — Menggunakan dana desa Rp 200jutaan tahun 2017 lalu, proyek siring lebih dari 20 meter di Desa Meranjat ...