Home / Bisnis / Di Palembang Kanwil BRI Nonton Bareng Kapolda Sumsel Film #22Menit

Di Palembang Kanwil BRI Nonton Bareng Kapolda Sumsel Film #22Menit

Nonton bareng film #22menit BRI Wilayah Palembang dan Polda Sumsel di Palembang Icon, Kamis (19/7/2018)

Palembang, BP

Bank BRI mengapresiasi keberanian penuh keberanian para polisi dalam menanggulangi aksi terror yang terjadi pada Januari 2016 silam, di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Keberanian aparan keamanan dengan bahu membahu bersama warga masyarakat ini mendorong sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita dari Buttonijo Films dengan berkerjasama dengan Bank BRI mengangkat kisah keberanian tersebut dalam film singkat yang berjudul #22Menit.

Pimpinan Wilayah Bank BRI Palembang Eko Wahyudi mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk menyaksikan film #22Menit. Apalagi pada film ini digambarkan kegigihan aparat dalam melindungi negara ini.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk menyaksikan film ini, apalagi film ini mengajak sekaligus mencitai persatuan dan kesatuan bangsa, diharapkan ini dapat memotivasi kita untuk lebih mencintai NKRI,” tutur Eko di Cinemaxx Palembang Icon, Kamis (19/7) malam.

Dikatakan, Bank BRI sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar di Tanah Air ini merasa terpanggil untuk berperan aktif bersama pemerintah dalam memerangi bibit radikalisme dan terorisme tersebut.

“Salah satunya melalui medium film yang digarap secara jujur dan tidak menggurui, sehingga mudah diterima oleh masyarakat sekaligus menunjukkan dukungan kami terhadap perkembangan industri film nasional,” katanya.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain Adinegara yang juga menyaksikan film ini mengatakan, secara umum film ini mengedukasi masyarakat untuk sama-sama melawan teroriseme.

Apalagi saat ini mulai bermunculan ideologi intolenransi yang menjurus ke paham radikal. Sebagai masyarakat yang baik, hal seperti ini dapat dihindari, sehingga paham-paham ini dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Banyak edukasi dalam film ini, apalagi perjuangan aparat dalam menjaga kondusif negara bukanlah perkara yang mudah. Kami berharap dengan menonton film ini, masyarakat juga termotivasi untuk melawan teroris, dan juga memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa,” tutur dia. Oren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kebijakan BPJS Sangat Memberatkan Pasien

Palembang, BP BPJS Kesehatan kembali mengeluarkan kebijakan baru, kebijakan ini diterapkan salah satunya untuk efisiensi anggaran, namun justru kebijakan tersebut ...