Home / Pemerintahan / Whyndam Termegah di Jakabaring

Whyndam Termegah di Jakabaring

Whyndam Opi Hotel Palembang (WOHP)

Palembang, BP

Jelang Asian Games yang tak lama lagi akan dihelat, Whyndam Opi Hotel Palembang (WOHP) siap memberikan layanan terbaik. Hotel bintang lima bertaraf internasional ini resmi beroperasional dengan 257 kamar.

Presiden dan Direktur Utama dari Pengembangan Internasional Wyndham Destinations, Barry Robinson mengatakan, bangunan hotel ini benar-benar berkelas dan memiliki gaya.

Selain itu, cakupan pilihan ragam akomodasi yang ditawarkan cukup luas termasuk kamar tipe suites yang bergaya kontemporer dan lapang yang diyakini akan menarik minat para wisatawan.

“Pilihan tersebut menjadi tambahan penting bagi sektor perhotelan di Palembang dimana saya yakin hotel ini akan menjadi tempat favorit wisatawan saat mereka berkunjung ke Palembang, ” ktanya.

Lebih lanjut Barry menjelaskan, sebagaimana diketahui Palembang terus menunjukkan peserta pembangunan prasarana terdepan dan kota ini akan disorot selama perhelatan pesta olahraga Asian Games.

Dilengkapi dengan ruangan elegan, lokasi strategis dan fasilitas pertemuan yang lengkap, Wyndham Opi Palembang menawarkan kenyamanan bagi tamu-tamunya.

Kombinasi kenyamanan dan gaya modern, kata Barry, menghasilkan kemewahan yang dapat dinikmati yang berpergian sendiri maupun dengan keluarga yang bermalam di kamar superior dan kamar suites. Tamu hotel dapat memilih 5 kategori kamar, dengan kisaran harga untuk superior room atau kamar superior sampai kamar tipe presidensial yang mewah.

“Masing-masing kamar menawarkan keindahan langit perkotaan. Dengan ukuran 125 meter persegi, kamar tipe presidensial menawarkan fasilitas yang berkelas dengan dua kamar tidur dan ruang lapng untuk tamu, area makan dan dapur, ” bebernya.

Tdisinggung soal pasca Asian Games, dia mengatkan Jakabaring Sport City merupakan satu-satunya sport city centre yang terbesar di Indonesia, bahkan di Asia. Ini akan menjadi tolak ukur menarik wisatawan luar negeri untuk datang ke Palembang,
“Tidak hanya Asian Games 2018, usai gelaran perhelatan olaharaga terbesar se-Asia itu pun, di tahun 2019 akan ada beberapa kejuaraan internasional seperti Bowling World Cup 2019, kejuaraan menembak dan kejuaraan olahraga lainnya,” ujar dia. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Harga Kopra Jeblok, Senator Malut Minta Pemerintah Turun Tangan

Jakarta, BP–Harga kopra di Maluku Utara (Malut) jeblok sejak enam bulan terakhir. Semula Rp10.000 kini hanya dihargai Rp3.200 per kilo. ...