Home / Headline / Informasi Simpang Siur, Dishub Sumsel Pastikan Selama Asian Games Kendaraan Boleh Melintas Di Jalan Protokol

Informasi Simpang Siur, Dishub Sumsel Pastikan Selama Asian Games Kendaraan Boleh Melintas Di Jalan Protokol

Palembang, BP

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Nelson Firdaus mengakui, adanya informasi simpang siur soal larangan melintas di jalan umum menjelang Asian Games di kota Palembang.
“Ini informasi simpang siur, saya nyatakan yang tidak boleh itu parkir di badan jalan protokol, bukan melintas di jalan protocol, ini khan ada informasi tidak boleh melintas di jalan protocol dari Bandara hingga Jakabaring, tidak , kalau melintas silahkan saja tidak ada masalah seluruh kendaraan dari Bandara sampai Jakabaring Sport City, itu tidak boleh parkir di badan jalan protokol, “ katanya, Kamis (19/7).
Soal kebijakan tersebut akan dipermanenkan akan dilihat keberhasilannya sampai sejauh mana.
“Selama Asian Games jangankan parkir di badan, tidak ada parkir di pinggir jalan selama pembangunan proyek LRT , ini khan pekerjaan LRT sudah hampir selesai ditambah tidak parkir pinggir jalan inilah yang memperlancar arus kita saat Asian Games,” katanya.
Dalam pelaksanaan Asian Games pihaknya akan menyediakan 10 kantong –kantong parkir atau Pack And Ride diantaranya KM 12, Plaju, Kertapati.
“Masyarakat jangan khawatir malah kita siapkan shuttle bus dari kantong parkir seperti fdari KM 12 nanti dia jalan sampai ke Jakabaring dan nanti pulang lagi,” katanya.
Setelah Asian Games, shuttle bus tidak diadakan lagi, kantong parkir dan shuttle bus untuk pelaksanaan Asian Games saja.
“ sejak tanggal 12 Juli , tidak boleh lagi jalan protokol dari Bandara hingga Jakabaring Sport City ada parkir di badan jalan sampai selesai Asian Games, “ katanya.
Soal masih adanya kendaraan parkir di badan jalan protokol tersebut menurutnya pohak Dishub kota Palembang masih melakukan razia dengan melakukan penggembokan.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kebijakan BPJS Sangat Memberatkan Pasien

Palembang, BP BPJS Kesehatan kembali mengeluarkan kebijakan baru, kebijakan ini diterapkan salah satunya untuk efisiensi anggaran, namun justru kebijakan tersebut ...